Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal, Minggu 12 Mei 2024 Pukul 22:30

12 Mei 2024 20:05 WIB

Narasi TV

vidio.com

Penulis: Narasi

Editor: Narasi

Manchester United mendapat kabar gembira jelang laga krusial melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (12/5/2024). Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay yang sempat absen diprediksi bakal kembali memperkuat tim.

Rashford yang absen di dua laga terakhir karena cedera hamstring dikabarkan sudah berlatih dan siap tampil. "Rashy tentu saja. Ia sudah berlatih pagi ini," ujar Erik ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News. "Kami masih harus melihat pemulihannya, tapi sejauh ini cukup bagus. Saya harap dia bisa kembali berlatih dan siap bermain di hari Minggu."

Kabar baik juga datang dari lini tengah. Bruno Fernandes dan Scott McTominay yang sebelumnya cedera juga diprediksi pulih dan siap diturunkan. Kehadiran mereka tentu akan menambah kekuatan Setan Merah di tengah lapangan.

Kekalahan telak 0-4 dari Crystal Palace di pekan lalu menjadi cambuk bagi MU untuk bangkit. Dukungan penuh dari para penggemar di Old Trafford diharapkan menjadi suntikan semangat bagi Rashford dkk untuk meraih kemenangan atas Arsenal.

Di sisi lain, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal memberikan pujiannya kepada Ten Hag. Ia yakin pelatih asal Belanda itu membutuhkan waktu untuk membangun tim yang kuat di MU.

"Saya hanya bisa berbicara apa pendapat saya tentangnya sebagai pelatih. Ia pelatih luar biasa. Saya kagum dengan timnya, baik Ajax dan United," kata Arteta, dikutip dari Sky Sports.

Arteta menyadari bahwa Ten Hag sedang membangun tim yang kuat di MU, dan ia yakin pelatih asal Belanda itu membutuhkan waktu untuk mencapai tujuannya.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepadanya," ujar Arteta. "Ya, semoga saja ia memiliki waktu karena kami kolega dan tahu betapa sulitnya liga ini, dan marginnya, karena saya pikir ia pelatih hebat."

Pertemuan MU dan Arsenal di Old Trafford diprediksi bakal menjadi laga sengit dan penuh drama. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita nantikan!

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal

 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR