Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen, Tonton di Sini

9 Mei 2024 00:05 WIB

Narasi TV

Pemain Real Madrid Rodrygo Goes berselebrasi dengan Vinicius Junior setelah mencetak gol pertama dalam laga perempat final Liga Champions melawan Manchester City pada 17 April 2024. (Sumber: REUTERS/Molly Darlington)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. Pertandingan antara Madrid dan Bayern ini dijadwalkan akan dimulai pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 02:00 WIB.

Para pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran SCTV dan juga live streaming di platform Vidio.

Duel keduanya ini masih menjadi perdebatan yang menarik karena pada leg pertama di Jerman, Madrid dan Bayern bermain imbang dengan skor 2-2.

Saat itu, Madrid berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Vinicius Junior di menit 24, namun Bayern berhasil membalikkan keadaan dengan gol-gol dari Leroy Sane di menit 53 dan Harry Kane melalui penalti di menit 57.

Madrid kemudian berhasil menghindari kekalahan setelah Vinicius Junior mencetak gol kedua bagi timnya di menit 83 melalui titik penalti.

Dengan kedudukan sama kuat, pertandingan di Santiago Bernabeu malam ini diprediksi akan berlangsung sengit, meskipun El Real sedikit diunggulkan karena bermain di kandang sendiri.

Pemenang dalam laga ini nantinya akan melawan Borussia Dortmund dalam laga final setelah Die Borussen berhasil mengalahkan PSG dengan agregat 2-0 pada Rabu (8/5). 

Pertandingan final Liga Champions musim ini sendiri akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada Senin (2/6) mendatang.

Statistik Real Madrid dan Bayern Munchen

Berikut adalah statistik pertemuan antara Real Madrid dan Bayern Munchen yang dapat menjadi referensi penting sebelum pertandingan dimulai:

  • Madrid belum terkalahkan dalam 7 pertemuan terakhir melawan Bayern di Liga Champions, dengan 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 0 kekalahan.
  • Madrid selalu mampu mencetak minimal 2 gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka melawan Bayern di Liga Champions.
  • Madrid belum mampu menjaga clean sheet dalam 5 pertemuan terakhir melawan Bayern di Liga Champions.
  • Performa Madrid di Liga Champions musim ini menunjukkan hasil yang mengesankan, dengan beberapa kemenangan penting di laga kandang.

Live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen

Pertandingan antara Real Madrid dengan Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions dapat disaksikan mulai pukul 02.00 WIB.

Penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung SCTV atau melalui link live streaming via Vidio.

Berikut merupakan link live streaming laga Real Madrid vs Bayern Munchen:

Live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen - Vidio

Demikianlah informasi seputar pertandingan Semifinal Liga Champion antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Jangan sampai terlewatkan duel kedua tim yang penuh dengan pemain bertabur bintang.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR