Mantan Atlet Bulu Tangkis Indonesia Greysia Polii Cedera Saat Main Basket di Merayakan Indonesia

19 Agustus 2023 22:08 WIB

Narasi TV

Greysia Polii tengah menggiring bola dalam pertandingan basket 3 on 3 Merayakan Indonesia 2023 yang diselenggarakan Narasi pada Sabtu (19/08/2023). Narasi/Dwi Prasetya

Penulis: Dzikri Nurul Hakim

Editor: Rizal Amril

Mantan atlet bulu tangkis Greysia Polii sempat mengalami cedera pada salah satu jari tangannya saat bertanding basket 3 on 3 di event “Merayakan Indonesia”. 

Cedera yang dialami Greysia membuat pertandingan berhenti sementara, sampai tim medis memastikan dirinya bisa kembali bertanding.

Akan tetapi, karena keterbatasan waktu, pertandingan antara Tim Jawara Cita yang beranggotakan Greysia melawan Tim Kerap Akrab mesti dihentikan dalam skor 2-1 untuk kemenangan Kerap Akrab.

Dua poin buat Kerap Akrab dicetak oleh Jovial da Lopez lewat lemparan dari jarak jauh, serta tambahan satu poin oleh salah satu warga. Sementara, satu poin Jawara Cita dicetak oleh Yenny Wahid yang mampu memaksimalkan kemelut di depan ring.

Pertandingan seru yang mempertemukan aktor dan aktris film, politisi, hingga pejabat publik ini terjadi di event “Merayakan Indonesia” yang berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Acara ini turut dimeriahkan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, Yenny Wahid, Luna Maya, Ariel Tatum, Ario Bayu, Boiyen, Sastra Silalahi, Onadio Leonardo, Reza Chandika, dan masih banyak lagi.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR