Mau Hidup Sehat? Yuk Intip 5 Channel YouTube Healthy Lifestyle

23 Jan 2023 11:01 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi hidup sehat dengan air mineral, buah, dan alat ukur lingkar perut. Sumber: Freepik.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Banyak orang kini yang mulai mengesampingkan kesehatan karena aktivitas dan juga kesibukan yang cukup padat. Namun, dengan semakin berkembangnya teknologi banyak informasi yang bisa kamu dapatkan untuk menjalani hidup sehat. Salah satunya channel YouTube healthy life style yang kini banyak dicari orang.

Sebagian dari kita sudah memiliki niatan untuk menjalani hidup sehat, namun masih bingung untuk memulai dan mendapatkan inspirasi maupun pedomannya. Berikut adalah channel YouTube yang berisikan konten dan tips hidup sehat.

Dr. Josh Axe

Channel pertama adalah Dr. Josh Axe atau biasa dikenal dengan Dr. Axe, dia merupakan seorang dokter ahli gizi, chiropractor, dan juga dokter spesialis obat herbal. Di akun YouTube-nya ia membagikan tips kesehatan, mulai dari resep makanan sehat dan juga fitnes. 

Yulia Baltschun

Youtuber satu ini memang dikenal dengan kontennya tentang healthy lifestyle. Ia kerap kali membagikan tips diet, senam, yoga dan juga konsumsi makan sehat. Yulia Baltschun sendiri merupakan seorang sarjana jurusan food production, jadi tidak heran dia begitu piawai dalam membagi tips pola hidup dan makanan sehat.

Health Nut Nutrition

Channel YouTube yang ketiga ada Health Nut Nutrition. Konten video ini cocok bagi kamu yang ingin belajar masak makanan sehat. Nichole sebagai pengelola seringkali memberikan resep makan sehat seperti low fat atau free-gluten, tips ini berguna bagi kita yang memiliki rencana jangka panjang untuk menyediakan makanan sehat dalam keseharian.

Zaidul Akbar Official

Channel YouTube dr. Zaidul Akbar Official cukup populer terutama di kalangan muslim. Ia merupakan salah satu pakar herbalis yang kerap kali membagikan tips kesehatan dalam perspektif Islam. Salah satu yang paling populer adalah Jurus Sehat Rasulullah (JSR) atau trend kesehatan ala Nabi Muhammad, Saw. 

Fit Men Cook

Sebagian dari kita pasti masih ada yang beranggapan bahwa makanan sehat itu mahal dan tidak punya cukup uang untuk membeli atau bahkan memasaknya. Namun kini anggapan itu harus kamu buang jauh-jauh pasalnya Kevin Curry punya solusinya,

Di channel Fit Men Cook ia memiliki tips memasak masakan sehat dengan budget tertentu. Tidak hanya itu, Kevin juga membagikan tips menyimpan makanan agar tetap segar dan sehat.

 

Demikian beberapa channel YouTube yang fokus membahas gaya hidup sehat. Sudah tidak sulit lagi kan mencari pengetahuan dan informasi untuk hidup yang lebih baik?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER