Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Tayang Hari Ini di Disney+

30 Agustus 2023 16:08 WIB

Narasi TV

Group NCT 127. Sumber: Antara.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Episode pertama dan kedua dokumenter NCT 127 akan tayang mulai hari ini, Rabu (30/8/2023) di Disney+.

Dokumenter berjudul NCT 127: The Lost Boys yang terbagi ke dalam 4 bagian itu menceritakan perjalanan kesembilan member NCT 127 sejak sebelum debut hingga saat ini telah menjadi grup K-Pop kenamaan. 

NCT 127 merupakan boy group besutan agensi SM Entertainment yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung,, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Dalam dokumenter NCT 127: The Lost Boys, mereka akan membuka diri tentang kehidupan masa kecil dan bagaimana perasaan mereka setelah berhasil mencapai kesuksesan di kancah internasional. 

Karena banyaknya member, setiap episode dari dokumenter ini akan berfokus pada 2-3 orang member saja, dengan diselingi oleh kutipan wawancara dan rekaman video eksklusif. 

Dokumenter NCT 127: The Lost Boys diarahkan oleh Park Jayil yang sebelumnya pernah menggarap film pendek Georgia.

Sementara itu, Cho Young Chul dan Yim Pil Sung menjadi produser dari dokumenter yang mengisahkan perjuangan para member NCT 127 ini. 

Episode pertama The Lost Boys

Episode pertama NCT 127: The Lost Boys akan menampilkan kisah Mark dan Haechan, sementara episode kedua akan berfokus pada Taeil dan Yuta.

Mark Lee yang berkewarganegaraan Kanada merupakan seorang anak yang ambisius, sementara Haechan adalah seorang anak yang harus menjadi dewasa karena keadaan. 

Taeil akan menceritakan sosok sang ayah yang merupakan sopir taksi, dan Yuta akan membagikan mimpinya semasa kecil yang ingin menjadi atlet sepakbola. 

Penayangan dokumenter NCT 127: The Lost Boys akan dibagi ke dalam dua waktu yaitu tanggal 30 Agustus 2023 dan 6 September 2023. 

Pada tanggal 30 Agustus 2023, akan tayang episode 1 yang menceritakan Mark dan Haechan, dengan total durasi 37 menit. 

Selain itu, akan tayang pula episode 2 tentang Taeil dan Yuta dengan panjang durasi yang sama yaitu 37 menit.

Pada tanggal 6 September 2023, episode 3 yang menceritakan kehidupan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo akan tayang dengan durasi 38 menit.

Terakhir, pada hari yang sama, episode 4 tentang Johnny dan Taeyong akan rilis, dengan total durasi 34 menit.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR