Sederet Pekerjaan Yang Cocok Untuk Zodiak Scorpio

23 Feb 2023 19:02 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi simbol zodiak Scorpio. (Sumber: Freepik/Allexxandar)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Scorpio merupakan zodiak dengan elemen air, mereka sering dikaitkan dengan kepribadian yang ambisius, misterius, emosional dan setia. Lalu apa pekerjaan yang cocok untuk zodiak Scorpio?

Dalam hal karier, zodiak dengan simbol kalajengking ini dikenal dengan pekerja keras dan tekun.

Mereka enggan menyerah jika hal yang ditargetkan belum tercapai dan mereka memiliki tanggung jawab yang tinggi.

Pekerjaan yang cocok untuk Scorpio

Dengan sifat yang dimiliki Scorpio tersebut, berikut ini adalah pekerjaan yang cocok untuk orang dengan zodiak Scorpio.

1. Peneliti

Pekerjaan pertama yang cocok untuk Scorpio adalah peneliti, hal ini sesuai dengan pola pikir praktis dan pintar dalam melakukan analisis bagi seorang berzodiak Scorpio.

Zodiak satu ini juga memiliki motivasi yang dapat dibutuhkan untuk bertahan dalam mencapai terobosan baru, jiwa seperti itu sangat dibutuhkan bagi seorang peneliti

2. Insinyur

Sifat Scorpio yang senang dengan pemecahan masalah maka menjadi seorang Insinyur bisa menjadi pilihan pekerjaan untuk zodiak satu ini.

Insinyur merupakan pekerjaan yang dapat memecahkan masalah melalui analisis sistem dalam proses dan tahap pembelajaran. Hal tersebut sejalan karakter Scorpio

3. Psikolog dan psikiater

Psikolog atau psikiater adalah jalur karir yang menarik bagi Scorpio yang memiliki kepribadian ingin tahu yang tinggi, mudah penasaran, dan analitis.

Pekerjaan satu ini akan menarik keinginan zodiak berelemen air ini untuk menyelidiki masalah yang terjadi kepada pasien.

4. Jaksa

Karakter Scorpio yang persuasif sangat cocok dengan profesi satu ini, ia akan dapat menciptakan argumen untuk menggiring opini kepada masyarakat.

Scorpio juga bisa mengandalkan kemampuannya dalam berprasangka dan kecurigaan untuk menuntut terdakwah.

5. Dokter bedah

Sifat Scorpio yang dingin dan tegas akan lebih cocok menjadi seorang dokter bedah, mengingat ahli bedah teliti dan sangat bersemangat tentang apa yang mereka lakukan.

Scorpio memiliki mental yang kuat dan fokus yang tinggi sehingga dokter bedah menjadi pekerjaan yang cocok untuk zodiak Scorpio.

6. Apoteker

Scorpio yang suka menyendiri tentunya cocok dengan profesi satu ini. Apoteker adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan sendirian tanpa perlu bantuan banyak orang.

7. Pengacara

Bekerja pada bidang hukum bisa menjadi alternatif lain bagi seorang Scorpio, ia akan menggunakan kemampuannya dalam berbicara dan membela kliennya.

Scorpio juga pandai dalam menyusun kata dan sangat hati-hati dalam berbicara.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER