V BTS Pamer Foto Botak, Siap Berangkat Wajib Militer

11 Dec 2023 17:12 WIB

thumbnail-article

V BTS dengan potongan rambut cepak sebelum menjalankan wajib militer. Sumber: Akun Instagram @thv.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

V BTS menunjukkan penampilan baru menjelang berangkat wajib militer. Dalam foto yang dibagikannya melalui media sosial pada Minggu (10/12/2023), V memamerkan gaya rambut botak ala anggota militer. 

Pada foto tersebut, V menambahkan tulisan “V D-1” yang mengisyaratkan tanggal keberangkatan wajib militernya yaitu pada hari ini, Senin (11/12/2023). Tak hanya itu, V juga mengaku telah sejak lama ingin mencoba gaya rambut botak. 

“Ini adalah mimpiku. Kepala botak dan kacamata hitam.. Saya selalu ingin mencobanya suatu hari, dan akhirnya tercapai,” tulis V dalam unggahannya di Instagram Story. 

Penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu memang tampak mengenakan kacamata hitam dalam foto terbarunya. Penampilannya semakin trendi dengan jaket kulit berwarna oranye dan bandana biru tua yang dikenakannya di leher. 

Tak hanya satu, V mengunggah tiga foto spesial menjelang keberangkatannya memenuhi tugas negara. Dalam foto lainnya, V memperlihatkan kue berwarna emas berhiaskan sosok V dari berbagai era di sepanjang kariernya. 

Pada foto terakhir, V berpose secara menggemaskan dengan memegang kue tersebut, sementara kepalanya diikat dengan sebuah pita berwarna hitam yang menunjukkan seolah-olah dirinya menjadi hadiah bagi para penggemar. 

Reaksi para ARMY

Penampilan baru Taehyung berkepala botak menimbulkan beragam reaksi dari ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Meski sebagian besar ARMY mendukung langkah V yang menjadi bagian dari kewajibannya sebelum berangkat wajib militer, tak sedikit pula penggemar yang merasa syok melihat penampilan baru pelantun “Rainy Days” itu. 

Kesedihan ARMY semakin diperkuat dengan kepergian sejumlah member BTS secara berbondong-bondong ke wajib militer. Sebelum V, member lainnya yaitu Jin, J-Hope, dan Suga telah terlebih dahulu berangkat wamil. 

V akan berangkat wajib militer bersama sang leader di grup, RM. Keduanya resmi terdaftar sebagai tentara aktif mulai hari ini di pusat pelatihan Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, V mendaftar sebagai Satuan Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat, sementara RM mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat. 

Sementara itu, ketujuh member BTS tampak berkumpul bersama pada hari ini untuk mengantarkan V dan RM memulai wajib militer mereka. Jin, J-Hope, dan Suga yang tengah menjalani wamil turut hadir dalam momen tersebut. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER