Pinkan Mambo Banting Mic Milik Backing Vocal-nya, Harganya Mencapai Rp15 Juta

30 Maret 2023 17:03 WIB

Narasi TV

Pinkan Mambo. Antara Jatim/Didik/ZK

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Penyanyi Pinkan Mambo menjadi sorotan netizen setelah kedapatan membanting mic milik backing vocal-nya saat manggung di Bekasi.

Mikrofon milik backing vocal-nya yang bernama Nelly Carey tersebut diketahui memiliki harga mencapai Rp15 juta.

Momen Pinkan Mambo membanting mikrofon milik Nelly Carey tersebut dibagikan oleh sang penyanyi latar tersebut di akun TikTok pribadinya, @Nellycarey.

"Artis yang paling bikin pusing yang pernah gue backing. Level stres meningkat 100 persen, plus emosi mic gue dibanting," tulis Nelly Carey dalam salah satu unggahannya.

Dalam video lain, Nelly terlihat sedang diwawancarai oleh program TBL dan diunggah ulang di akun pribadinya tersebut.

Dalam keterangan video, Nelly menjelaskan harga mikrofon yang dibanting oleh penyanyi mantan duo Ratu tersebut.

"Mic aku limited loh gitu kan terus dari kayu pula dan memang beda, kalau gak tau ya jangan asal banting," kata Nelly.

Diketahui mikrofon yang dimiliki Nelly tersebut merupakan jenis Telefunken M80 dengan bahan dasar kayu yang dibandrol harganya mulai dari Rp6 juta sampai Rp15 juta, tentu harga tersebut jauh lebih mahal dari mikrofon kebanyakan.

Sontak pengalaman cerita Nelly memancing komentar netizen, bahkan sederet artis ikut berkomentar di unggahan akun Instagram Nelly Carey.

“Ohhhh iniiii…. Parah siiiii… harusnya kamu posting dong dm nya dese yang bilang “maaf ya kaaa aku pikir itu mic rental..” Krn mau itu mic rental pun seharusnya ga di banting seperti itu.. so sad,” tulis Tiwi Prastiwi penyanyi yang tergabung dalam grup T2.

Hal serupa juga disampaikan penyanyi Vicky Shu. “Telefunken kayu M80 dengan harga di atas 7 juta.. nel aku sedih liatnya,” katanya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Regina Ivanova juga membagikan pesan penyemangat untuk Nelly. “peluuuukkkk @nellycarey, sabaaarr yaaaaaaa,” tulis Regina di kolom komentar.

Pinkan Mambo minta maaf 

Sadar bahwa namanya menjadi sorotan, Pinkan akhirnya meminta maaf kepada Nelly Carey lewat manajer Nelly. 

Isi chat yang diunggah Nelly dalam akun instagramnya terlihat bahwa Pinkan berdalih bahwa mikrofon yang dibawanya licin dan siap mengganti bila rusak.

"Malam mba, aku mba Pinkan. Sebelumnya mohon maaf mau minta maaf sama mba Nelly, atau kalau ada HPnya saya mau minta maaf biar saya WA Mba Nellynya, itu mic jadi jatuh. Saya pikir punya orang sound, krn licin mba mau joget malahan jatuh. Maafin aku sebesar-besarnya ya mba. Gmn micnya rusak ga? Kalau rusak biar sy ganti maaf sebesar-besarnya ya gak ada maksud jahat sama mba Nelly baik kok super makasi ya mba. Tolong sampein ya permohonan maaf saya sebesar-besarnya. Sekali lagi dan tolong dicek micnya gpp ga? Kalau rusak saya benerin atau gmn makasi mba," jelas Pinkan Mambo dalam chat tersebut.

Pinkan juga meminta maaf ke Nelly melalui direct message yang ia kirimkan ke Nelly. "Kak Nelly, sorry yaa aku kemarin kesel sama orang sound soalnya kukira itu mic punya orang sound sorry ya micnya gpp ga?" tulis Pinkan Mambo.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR