Prediksi Line Up Manchester United vs Southampton di Liga Inggris 2022-2023

9 Mar 2023 23:03 WIB

thumbnail-article

5 Maret 2023, Pemain Manchester United Bruno Fernandes menyundul bola dalam laga yang berakhir dengan kekalahan MU atas Liverpool dengan skor 7-0. REUTERS/Carl Recine

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Prediksi Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 mengunggulkan tim tuan rumah. Duel keduanya akan dihelat di stadion Old Trafford, markas Setan Merah pada hari Minggu, (12/03/2023) pukul 21.00 WIB.

Manchester United baru saja menelan kekalahan yang memalukan setelah anak asuh Erik ten Hag tersebut dihajar habis-habisan oleh Liverpool dengan skor 7-0 tanpa balas.

Tentu kekalahan telak tersebut sangat menyakitkan bagi kubu Setan Merah usai pada kesempatan sebelumnya mereka berhasil mengangkat trofi Carabao Cup musim 2022-2023 setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0.

Hanya saja capaian yang mereka raih tidak mampu berdampak positif saat mereka bersua Liverpool di Liga Inggris, mereka harus rela menelan pil pahit.

Kendati demikian, Manchester United tetap diunggulkan dalam laga Minggu malam nanti. Hal tersebut lantaran Southampton belum mampu keluar dari zona degradasi musim ini.

Dalam pertandingan yang akan dihelat di Old Trafford tersebut, Manchester United selaku tuan rumah tentu mengincar poin penuh untuk tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

James Ward-Prowse dan kawan-kawan kini berada di peringkat 19 klasemen sementara setelah hanya mampu mengemas 21 poin dari 25 laga.

Akan tetapi, kemenangan atas Leicester City pada pekan lalu menjadi modal positif Southampton ketika bertamu ke markas Setan Merah.

James Ward-Prowse dan kawan-kawan dapat memanfaatkan momentum kekalahan memalukan MU atas Liverpool pekan lalu untuk mencuri poin di Old Trafford.

Meskipun, hal tersebut akan sulit mengingat permainan akan digelar di depan pendukung MU di Old Trafford.

Setan Merah juga sangat diperlukan anak asuh ten Hag jika ingin keluar dari bayang-bayang kekalahan 7-0 dari Liverpool dan mengembalikan performa baik di musim ini.

Prediksi line up Manchester United vs Southampton

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Fernandes, Sancho, Rashford, Weghorst.

Southampton (4-1-2-3): Bazunu; Maitland-Niles, Bednarek, Bella-Ketchup, Perraud; S. Armstrong, Ward-Prowse, Lavia, Elyounoussi; Sulemana, Onuachu.

Demikian informasi seputar prediksi line up Manchester United vs Southampton yang akan berlaga di Old Trafford pada akhir pekan ini. Duel keduanya patut dinantikan dan ditonton.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER