Prediksi Pertandingan Brentford vs Liverpool Lengkap dengan Head to Head

1 Jan 2023 16:01 WIB

thumbnail-article

Poster pertandingan Brentford vs Liverpool. Sumber: Sofascore.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Brentford vs Liverpool akan menjadi sajian menarik pada awal tahun 2023. Duel keduanya dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa, (03/01/2023) dini hari di Gtech Community Stadium, kandang Brentford.

Pertandingan antara Brentford vs Liverpool merupakan lanjutan Premier League, yang mana tim tuan rumah berada dalam tren positif setelah kemenangan di derby London melawan West Ham United dengan skor 2-0.

Sementara itu Liverpool ingin mengamankan poin penuh saat bertandang ke Gtech Community Stadium usai menaklukkan Leicester City dengan skor 2-1 meski sempat tertinggal dari lawannya.

Saat ini Brentford berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Premier dengan torehan 23 poin. Tiga poin terakhir anak asuh Thomas Frank diraih saat mengalahkan West Ham United.

Di sisi lain Liverpool bertengger di peringkat ke-6 klasmen sementara Liga Inggris dan hanya berhasil mengumpulkan 28 poin, unggul 5 poin dari Brentford. Musim ini performa Liverpool bisa dikatakan tidak konsisten setelah mereka memiliki selisih 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Dalam duel yang akan berlangsung pada Selasa dini hari itu, keduanya sama-sama mengincar hasil yang positif. Sebagai tuan rumah, Brentford tidak ingin kehilangan poin untuk bisa tetap bertengger di 10 besar klasmen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Liverpool juga menargetkan tiga poin penuh saat bertandang ke markas Brentford agar bisa kembali bersaing di papan atas Premier League musim 2022-2023.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Liverpool

Brentford:

Pelatih: Thomas Frank

Formasi: 3-5-2

Susunan Pemain: Raya, Zanka, Mee, Pinnock, Roerslev, Dasilva, Jensen, Norgaard, Henry, Mbeumo, Wissa.

Liverpool:

Pelatih: Jurgen Klopp

Formasi: 4-3-3

Susunan Pemain: Alisson, Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas, Thiago, Fabinho, Keita, Salah, Nunez, Carvalho.

Head to Head Brentford vs Liverpool

Dalam dua pertandingan terakhir, Liverpool dapat dikatakan lebih unggul dari Brentford dengan sekali kemenangan dan satu hasil imbang.

16/01/22: Liverpool vs Brentford 3-0

25/09/21: Brentford vs Liverpool 3-3

Pertandingan antara Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Premier League patut dinantikan dan ditonton, pasalnya duel antara keduanya akan menjadi hiburan yang menarik di awal tahun 2023.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER