Prediksi RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang, Kedua Tim Incar Poin Penuh

16 Mar 2023 18:03 WIB

thumbnail-article

Pemain Persita Tangerang melakukan selebrasi gol yang dicetak Irsyad Maulana dalam laga kontra Bali United, Selasa (07/03/2023). (Sumber: persitafc.com)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persita Tanggerang dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022-2023 unggulkan tim tamu. Duel antar keduanya berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/03/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan antara RANS Nusantara vs Persita Tangerang diprediksi akan berlangsung ketat dan menghibur, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Di atas kertas, Persita Tangerang sedikit diunggulkan dari RANS Nusantara FC. Statistik tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut lebih bagus ketimbang lawannya. 

Dalam 5 laga yang telah mereka lakoni, Persita berhasil mencatatkan 1 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC tidak pernah meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di Liga 1. The Prestige Phoenix hanya mampu mencatatkan 1 hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Hanya saja dalam laga ini, RANS Nusantara tidak ingin kembali mencatatkan rekor buruk. Mereka berambisi untuk meraih kemenangan dan memperbaiki poin mereka yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022-2023 dengan torehan 18 poin.

Sementara Persita Tangerang yang saat ini bertengger di peringkat ke-9 dengan poin yang dikumpulkan sebanyak 38 poin, juga tidak ingin membawa tangan kosong dalam laga tersebut.

Kemenangan menjadi nilai penting bagi mereka untuk mengamankan posisi mereka di 10 besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Kendati sama-sama mengincar poin penuh, pertandingan RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang patut dinantikan dan ditonton, pasalnya tidak menutup kemungkinan duel di atas lapangan hijau akan berlangsung ketat dan penuh drama terjadi.

Prediksi line up RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang

Berikut ini merupakan prediksi line up laga RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim 2022-2023:

RANS Nusantara 

Pelatih: Rodrigo Santana

Formasi (4-3-3): Hilmansyah; Edo Febriansyah, Willian Correia, Arif Satria, Ady Setiawan; M. Tahir, Makan Konate, Mitsuru Maruoka; David Laly, Sumarna, Septian Bagaskara.

Persita Tangerang 

Pelatih: Luis Duran

Formasi (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Charisma Fathoni, Javlon Guseynov, Arif Setiawan; Bae Sin-yeong, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal; Heri Susanto, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER