Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal 09 April 2023

6 Apr 2023 13:04 WIB

thumbnail-article

Jadwal Pertandingan terdekat Liverpool vs Arsenal. Sumber: Sofascore.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Duel antara Liverpool vs Arsenal dalam pekan ke-30 Premier League musim 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Anfield pada hari Minggu, (09/04/2023) pukul 22.30 WIB.

Jelang pertandingan di akhir pekan ini, The Gunners memiliki rasa percaya diri besar untuk mencuri poin penuh dari markas Liverpool agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool saat ini berada dalam kondisi yang kurang stabil performanya. Mereka kini bertengger di posisi ke-8 klasemen dengan mengumpulkan sebanyak 43 poin dari 27 pertandingn yang telah mereka lakoni musim ini.

The Reds hingga pekan ke-29 telah menelan kekalahan sebanyak sembilan kali, enam hasil imbang, dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Meski Arsenal berada dalam jalur juara, namun anak asuh Mikel Arteta harus waspada saat bertandang ke Anfield. Pasalnya Liverpool dari 13 laga kandangnya mereka hanya menelan sekali kekalahan, sembilan kali menang, dan sisanya berakhir imbang.

Hanya saja penampilan Arsenal yang dinilai solid dan konsisten musim ini menjadi motivasi besar bagi The Gunner untuk membawa pulang poin penuh dari kandang Liverpool.

Terakhir kali Arsenal main di kandang Liverpool terjadi pada tahun 2021 musim lalu. Pada laga tersebut mereka tumbang dari The Reds dengan skor telak 4-0 tanpa batas.

Duel Liverpool vs Arsenal diprediksi akan berlangsung menarik dan menghibur. Jual beli serangan tentu akan tersaji di atas lapangan hijau. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Berikut prediksi susunan pemain pada laga Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023 pekan ke-30.

Prediksi line up Liverpool vs Arsenal

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Tsimikas; James Milner, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes. Oleksandr Zinchenko; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Gabriel Jesus.

Demikian informasi seputar prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 musim 2022-2023.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER