Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023, Simak Jadwalnnya di Sini

12 September 2023 20:09 WIB

Narasi TV

Putri Ariani bernyanyi dalam sebuah acara di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (20/8/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Penyanyi Putri Ariani berhasil melangkah ke babak final dalam kompetisi America’s Got Talent 2023 setelah penampilan yang luar biasa di babak semifinal.

Dalam babak tersebut, dia memukau penonton dengan membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" karya U2.

Penampilannya mendapat sambutan meriah dari semua juri, termasuk Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Seusai pertunjukkan, para juri AGT tersebut memberikan komentar positif kepada Putri.

“Suaramu sangat indah. Aku berpikir, mungkin ini suara yang bisa kita dengan ketika malaikat bernyanyi,” kata Heidi Klum memberikan komentar.

Tak hanya Heidi Klum, Howie Mandel juga sepakat dengan komentar model kelahiran Jerman tersebut. “Sempurna!” ujar Howie singkat.

Ini adalah prestasi luar biasa, terutama karena dia bersaing di babak semifinal ketiga di antara sebelas peserta yang berbakat.

Penampilan Putri Ariani di babak semifinal ke-3 tersebut juga agaknya sangat membekas bagi Simon Cowell.

Simon, yang dikenal dengan komentar pedasnya, bahkan membagikan video penampilan Putri setelah acara semifinal ke-3 berakhir.

"Benar-benar, ini adalah salah satu penampilan yang aku favoritkan dan aku pikir Putri Ariani adalah seorang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa," tulis Simon melalui akun Instagram pribadinya, @simoncowell.

Jadwal babak final AGT 2023

Dari 11 kontestan yang tampil dalam babak semifinal ke-3, Putri Ariani menjadi salah satu yang lolos ke babak final.

Babak final America’s Got Talent 2023 dijadwalkan akan terselenggara pada Selasa (26/9) waktu Los Angeles, Amerika Serikat atau Rabu (27/9) waktu Indonesia.

Dalam babak final nanti, Putri Ariani akan bersaing dengan sepuluh peserta lainnya.

Kini, babak semifinal masih berlangsung. Sejauh ini, sebanyak enam kontestan telah dipastikan masuk ke babak final AGT 2023.

Keenam kontestan tersebut yaitu Putri Ariani, Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Di mana nonton final AGT 2023?

Penampilan kontestan America’s Got Talent 2023 di babak final dapat disaksikan melalui stasiun televisi Amerika Serikat NBC.

Penggemar Putri Ariani di tanah air dapat menyaksikan keseruan babak final AGT musim ke-18 tersebut melalui layanan streaming NBC.

Penonton di Indonesia juga dapat menyaksikan penampilan Putri Ariani melalui video yang dibagikan oleh akun YouTube AGT Global.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR