Ide Kado Natal 2023 Bermanfaat, Bisa Untuk Acara Tukar Kado

21 November 2023 11:11 WIB

Narasi TV

Seseorang sedang memegang kado di depan pohon natal. Sumber: Freepik.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Hari Raya Natal tinggal sebentar lagi. Sebagian orang merayakannya dengan bertukar kado atau memberi kado kepada orang yang membutuhkan. Berikut ini rekomendasi kado Natal yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memberikan kepada orang lain.

Hari Raya Natal 2023 jatuh pada Senin (25/12/2023). Menjelang hari raya, biasanya orang-orang melakukan tradisi tukar kado bersama keluarga maupun kolega. Ada juga yang menyiapkan kado untuk event menyambut hari raya.

Namun, memilih kado terkadang menjadi perkara yang sulit. Ada yang bingung akan memberi kado seperti apa agar dapat bermanfaat bagi orang yang menerimanya. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut ini mengenai rekomendasi kado Natal 2023.

Rekomendasi kado Natal

Berikut ini rekomendasi kado Natal yang cocok diberikan kepada siapa saja:

  • Hiasan rumah

Kamu bisa membelikan kado berupa hiasan rumah seperti pigura foto, lukisan, macrame, dan lain sebagainya. Kado ini sangat berguna untuk memberikan dekorasi di rumah seseorang.

  • Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi sangat baik untuk menenangkan dan menghilangkan rasa lelah. Apalagi jika kamu memilih wewangian yang tepat. Lilin ini tentu akan membuat harinya lebih bersemangat dan tenang.

  • Jam tangan

Jam tangan menjadi aksesoris wajib bagi sebagian orang. Jadi, kado ini akan sangat bermanfaat bagi orang yang menerimanya. Jangan lupa memilih jam tangan sesuai karakter dan budget yang sudah ditetapkan.

  • Notebook

Selanjutnya adalah notebook yang berguna untuk mencatat hal-hal penting atau resolusi hidupnya. Notebook juga sudah tersedia dalam berbagai jenis, model, dan karakter. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan selera orang yang ingin kamu beri kado.

  • Dompet

Dompet pasti sangat berguna bagi orang yang menerimanya. Terkadang ada orang yang tak ingin mengganti dompetnya meski kondisinya sudah tak layak digunakan. Pilih dompet sesuai selera orang yang ingin kamu beri ya.

  • Tumbler

Kamu juga bisa memberikan tumbler dengan desain khusus, terlebih sekarang banyak sekali yang bisa custom tumbler. Hadiah ini akan sangat berguna karena seseorang bisa menyimpan air minumnya di sini. Selain itu, tumbler juga lebih ramah lingkungan.

  • Piyama

Ketika tidur, seseorang pasti akan mengenakan pakaian yang membuatnya nyaman. Kamu bisa memberikan satu set piyama atau setelan tidur menyesuaikan selera warna atau model orang yang ingin kamu beri.

  • Slipper

Kamu juga bisa memberikan kado berupa slipper untuk di rumah. Slipper bisa dibuat dengan desain custom menyesuaikan selera orang yang ingin kamu beri.

Itu tadi beberapa rekomendasi kado Natal yang bisa kamu berikan kepada orang di sekitarmu. Apakah kamu sudah mulai membeli kado-kado tersebut?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR