Rekomendasi Tas Kanvas Lokal Alternatif Gentle Woman

12 November 2023 16:11 WIB

Narasi TV

Ilustrasi penggunaan tas kanvas. Sumber: Freepik.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Belakangan ini, brand Gentle Woman tengah naik daun di kalangan penggemar fesyen. 

Gentle Woman merupakan merek fesyen asal Thailand yang dikenal akan produk tasnya. 

Tas Gentle Monster banyak menjadi incaran jika ada yang membuka jasa titip (jastip) ke Bangkok, Thailand. 

Jenis tas Gentle Monster yang banyak digandrungi antara lain Canvas Tote Bag dan Micro Canvas Bag yang keduanya terbuat dari bahan kanvas. 

Kanvas sendiri merupakan material yang terbuat dari rami atau kapas yang ditenun. Bahan kanvas memiliki sifat tebal dan tidak mudah sobek sehingga awet ketika dijadikan bahan baku pembuatan tas. 

Selain Gentle Woman, sebenarnya banyak brand lain yang memiliki koleksi tas kanvas, tak terkecuali brand lokal asli Indonesia. 

Tak kalah dengan merek luar, tas kanvas produksi dalam negeri juga punya model yang menarik hati dengan kualitas yang juara. 

Model tas kanvas yang tersedia pun beragam mulai dari tas punggung, tas tangan, tas bahu, hingga tas pinggang. 

Berikut ini rekomendasi tas kanvas merek lokal yang bisa jadi alternatif tan kanvas Gentle Woman.

  1. Tropis Studio

Tropis Studio merupakan brand fesyen yang menghadirkan busana, tas, hingga aksesoris dengan motif dan warna-warna cerah. 

Tas kanvas dari Tropis Studio menggunakan material tahan air dan memiliki kapasitas ruang yang besar sehingga dapat menemanimu di berbagai aktivitas. 

  1. CanvasLiving

Berdiri sejak 2006, CanvasLiving berfokus memproduksi tas, dompet, dan aksesoris berbahan baku kain katun kanvas. Brand ini menghadirkan corak-corak etnik pada produknya. 

Keunikan CanvasLiving ada pada metode pembuatan kanvas yang menggunakan teknik cetak tangan dengan tinta berbasis air. 

  1. Zakwoow

Rekomendasi tas kanvas lokal selanjutnya datang dari brand Zakwoow. Tas kanvas Zakwoow menggunakan material tahan air sehingga cocok bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. 

Jika kamu menyukai tas bergaya minimalis dan fungsional, Zakwoow menjadi opsi yang patut dipertimbangkan. 

  1. Esgotado

Esgotado adalah merek asal Bandung yang memproduksi kaos, jaket, celana, topi, tas, dompet, dan berbagai produk garmen lainnya. Tas berbahan kanvas menjadi salah satu produk Esgotado yang paling laku di pasaran. 

Produk tas kanvas Esgotado memiliki model yang bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari laki-laki hingga perempuan, anak-anak hingga dewasa.  

  1. Liunic on Things

Liunic on Things adalah brand fesyen milik ilustrator Martcellia Liunic. Ilustrasi Liunic memiliki ciri khas berupa warna-warna cerah dan karakter yang menggemaskan. 

Ilustrasi khas Liunic itu kemudian diimplementasikan pada produk-produk Liunic on Things seperti pakaian, tas, hingga dompet berbahan kanvas. 

Nah, itu dia rekomendasi tas kanvas dari brand lokal yang bisa jadi alternatif Gentle Woman, mana yang jadi incaranmu?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR