Rekomendasi 8 Tumblr Brand Lokal yang Tidak Kalah Menarik dari Corkcicle

8 Oct 2023 09:10 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi tumblr berwarna hitam. Sumber: Freepik.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Tumblr Corkcicle menjadi salah satu starter pack pekerja Sudirman Central Business District (SCBD). Harganya mulai Rp700.000 hingga jutaan rupiah. Namun, kamu bisa juga membeli tumblr lokal dengan harga lebih affordable dan berkualitas. Berikut ini rekomendasi tumblr lokal pengganti Corkcicle.

Corkcicle adalah produk botol minuman asal Florida, Amerika Serikat. Harganya memang relatif tinggi, tak heran jika produk ini dianggap barang mewah bagi sebagian orang. Apalagi Corkcicle bebas dari bahan Bisphenol A (BPA) yang sering digunakan untuk bahan dasar plastik polikarbonat.

Kelebihan tumblr ini adalah aman digunakan berulang kali, menjaga minuman tetap panas hingga 3 jam dan dingin hingga 9 jam, desainnya minimalis, serta mengedepankan kenyamanan. Modelnya pun ada bermacam-macam mulai dari standar 16 oz, 120 oz, hingga 240 oz.

Tak mau kalah dengan tumblr Corkcicle, Indonesia juga memiliki produk tumblr yang memiliki desain menarik. Harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau dengan kualitas tak kalah baik. Kira-kira apa saja tumblr lokal Indonesia tersebut?

Rekomendasi tumblr lokal

Berikut ini rekomendasi tumblr brand lokal lengkap dengan harganya mulai dari yang termurah:

  • Ikea

Seperti namanya, kamu bisa menemukan tumblr ini dari Ikea. Bahannya terbuat dari baja dan tahan lama menampung minuman dingin atau panas. Desainnya pun praktis dan tetap stylish. Harga tumblr ini dibanderol Rp69.000. Cek Harganya di Shopee dan Tokopedia.

tumbler ikea

Rp 199.000,00

Beli
  • Urbain Inc

Tumblr keluaran brand Urbain Inc ini diberi nama Urbain Sport Bottle Stanley. Tumblrnya berwarna dasar hitam dengan tulisan putih di bagian badan botol. Harga tumblr ini dibanderol Rp99.000.

  • Stojo

Brand Stojo menghadirkan tumblr yang cukup unik karena bisa diperkecil sehingga mudah untuk disimpan. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir bocor dan rusak. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp100.000 hingga jutaan.Cek Harga di Shopee dan Tokopedia.

Tumbler Stojo

Rp 48.000,00

Beli
  • Dripsndrops

Brand ini memiliki tumblr bernama Brave Water Bottle. Warna dasarnya oranye dengan sablonan tulisan brand berwarna hitam. Harga tumblr Dripsndrops ini dibanderol Rp125.000.

  • Problem Club

Brand ini memiliki tumblr berwarna dasar hitam dengan tulisan “Problem Club” putih di badan botol. tumblr yang diberi nama Accesorie Rookieds ini dibanderol harga Rp130.000.

  • Maternal Disaster

Tumblr dari brand ini diberi nama Drigen. Warna dasarnya adalah hitam dengan sablonan logo Maternal Disaster berwarna putih dan tutup warna silver. Harga tumblr ini dibanderol Rp149.000.

  • Mosh

Jika kamu menyukai warna pastel, maka tumblr Mosh adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai jenis botol minuman seperti milk bottle, food pot, tumblr, hingga Mosh tank yang mampu menyimpan air panas lebih lama. Harga tumblr Mosh dibanderol Rp269.000.

  • LocknLock

Terakhir yaitu tumblr dari LocknLock. Pilihannya ada bermacam-macam dengan harga mulai Rp100.000. Opsi tumblr yang paling menarik yaitu LocknLock Metro Double Tumbler dengan ukuran 470ml. Harganya dibanderol Rp300.000. Cek Harga di Shopee dan Tokopedia.

Tumbler LocknLock

Rp 304.000,00

Beli

Itu tadi rekomendasi tumblr brand lokal pengganti Corkcicle. Apakah kamu tertarik memiliki salah satunya?

thumbnail-etalase-product

Tumbler LocknLock

Rp 360.000

Beli Sekarang
thumbnail-etalase-product

tumbler ikea

Rp 99.000

Beli Sekarang
thumbnail-etalase-product

Tumbler Stojo

Rp 90.000

Beli Sekarang

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER