Resmi Tayang Februari, Ini Sinopsis Ant Man and The Wasp: Quantumania

15 Januari 2023 08:01 WIB

Narasi TV

Salah satu poster film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Sumber: The Direct Enterteiment.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Bagi penggemar film  terutama bagi mereka penggemar berat film besutan Marvel studio, film Ant Man and The Wasp: Quantumania tentu menjadi salah satu film yang telah ditunggu sejak lama. 

Digadang-gadang mengawali  perjalanan Marvel Cinematic Universe atau yang biasa disebut dengan MCU fase kelima, trailer Ant Man and The Wasp: Quantumania telah ditayangkan pertama kali dalam ajang College Football Playoff National Championship 2023 yang berlangsung pada Senin, (10/01/2023) pukul 07:30 WIB. 

Hebatnya, sesaat setelah trailer Ant Man and The Wasp: Quantumania resmi ditayangkan, film yang satu ini segara menjadi trending di YouTube dan menjadi perbincangan hangat di berbagai sosial media. 

Disutradarai oleh Peyton Reed, dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard. Ant Man and The Wasp: Quantumania akan dibintangi oleh Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Michael Douglas sebagai Hank Pym, orang tua Hope, dan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, putri Scott dan Hope.

Ant Man and The Wasp: Quantumania akan menceritakan perjuangan keluarga Scott dan Hope bersama dengan anak dan orang tuanya untuk melawan Kang The Conqueror, musuh Ant-man yang juga digadang-gadang sebagai musuh utama MCU fase kelima.

Dalam usahanya untuk melawan Kang, keluarga Scott dan kedua orangtuanya secara tak sengaja menjelajahi Quantum Realm yang mengharuskan keluarga tersebut bertemu dan berinteraksi dengan makhluk baru yang asing. 

Berdasarkan trailer yang ada, Scott dan Kang saling terlibat kerja sama yang mengharuskan Scott untuk menuruti perintah dan aturan dari Kang, sebagai imbalan atas perbuatan Scott, Kang menjanjikan Scott untuk hidup tenang dan aman, sehingga Ia memiliki waktu yang banyak untuk melihat tumbuh kembang Cassie, putri satu-satunya.

Sayangnya dalam adegan selanjutnya, Scott terlihat mengingkari perjanjian yang ia lakukan dengan Kang. Hal tersebut terlihat dari adegan pertengkaran antara Scott dan Kang, hingga Scott harus kehilangan banyak darah.

Ant Man and The Wasp: Quantumania dikabarkan akan resmi tayang pada 15 Februari 2023 mendatang di berbagai bioskop. Sayangnya hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan Ant Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop Indonesia. 

Memiliki durasi 2 jam 5 menit, Ant Man and The Wasp: Quantumania akan mengawali perjalanan MCU fase kelima, yang terdiri dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023), Secret Invasion (musim semi 2023), Echo (musim panas 2023), The Marvels (28 Juli 2023), dan Loki Season 2 (Musim panas 2023).

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR