Sandiaga Uno dan Teten Masduki Datangi Pasarmalem Narasi: Super Keren!

4 Maret 2023 21:03 WIB

Narasi TV

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersama founder Narasi Najwa Shihab di acara Pasarmalem/ Narasi

Penulis: Rahma Arifa

Editor: Akbar Wijaya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno turut bernostalgia di acara Pasarmalem Narasi. Sandi menyebut acara tersebut mirip seperti yang dijumpainya saat kecil.

“Pasar malem dulu jaman saya mirip-mirip ini. (Misalnya) dulu ada tong setan,” kata Sandiaga di lokasi Pasarmalem Narasi, Sabtu (4/3/2023).

Menurutnya, pemerintah sangat mendukung acara-acara seperti PasarMalem Narasi yang lengkap menggabungkan berbagai ekonomi kreatif: dari musik, seni, film, UMKM, sampai ekonomi digital dengan Grab dan OVO.

Ini menjadikan PasarMalem Narasi acara yang ditunggu anak-anak muda.

“Super keren!”

“Ini dapet banget semuanya, dari musik, film, seni, ada IT, ada ekonomi digital, ada Grab OVO,” katanya.

Selain Sandiaga, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki juga datang mengunjungi Pasarmalem Narasi. Teten mengapreasiasi kegiatan Pasarmalem Narasi yang menghadirkan pelaku UMKM lokal.

PasarMalem adalah karnaval bertemakan hiburan khas Indonesia. Acara tersebut diisi oleh ragam wahana khas pasar malem, permainan tempo doeloe, dan beragam wisata kuliner.

Selain itu, ada pula ragam pertunjukkan musik multi-genre yang diramaikan oleh dereran artis dan grup musik Indonesia seperti Nasida Ria, RAN, Wali, Novia Bachmid, dan Pentas Swara Indonesia (PENSI).

PasarMalem Narasi dipersembahkan oleh Grab OVO didukung oleh Tri dan Le Minerale. Acara tersebut diselanggarakan pada Sabtu, 4/3/2023 di Plaza Barat Gelora Bung Karno pukul 14.00 sampai 23.00.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR