Selamat Jalan Farzah Dwi Kurniawan, Korban Peristiwa Kanjuruhan ke 135

24 Oct 2022 10:10 WIB

thumbnail-article

Petugas medis memindahkan jenazah korban kerusuhan Stadion Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Kepala Biro Komunikasi Kementerian Kesehatan dr Siti Nadia Tarmizi menyebutkan tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang mengakibatkan sebanyak 131 orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/R D Putra/Zk/rwa.

Penulis: Ani Mardatila

Editor: Akbar Wijaya

Farzah Dwi Kurniawan, korban tragedi Kanjuruhan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Saiful Anwar Malang pada Ahad (23/10/2022) malam.

Farzah tercatat sebagai korban meninggal ke 135 dalam tragedi Kanjuruhan.

“Iya benar, meninggal pukul 22.50 WIB tadi malam,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas RSUD Saiful Anwar Malang Dony Iryan Vebry Prasetyo dikutip ANTARA di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022),

Dony mengatakan Farzah merupakan warga Malang yang beralamat di Jalan Sudimoro Utara 43 RT 003 RW 017 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Menurutnya, pasien tersebut terakhir kali menjalani perawatan dengan pengawasan yang cukup ketat pada fasilitas Incovit (fasilitas yang dipergunakan untuk merawat pasien positif COVID-19) ruang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar.

“Pasien terakhir dirawat di Incovit RSUD Saiful Anwar,” katanya.

Sebelum Farzah ada dua pasien lain yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Saiful Anwar Kota Malang atas nama Reivano Dwi Afriansyah (17), warga Kabupaten Malang dan Andi Setiawan (33) warga Kota Malang.

Selain dua anggota polisi yang ikut meninggal, hampir dapat dipastikan ratusan orang yang kehilangan nyawa adalah suporter Arema FC atau Aremania.

Sayangnya, hingga sekarang nyaris tak ada sikap yang jelas dan tegas dari manajemen Arema FC mengenai tragedi Kanjuruhan. Tanpa ayal sejumlah suporter menyuarakan kekecewaan.

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER