Sinopsis A Good Day to Be a Dog, Drama Terbaru Cha Eun Woo Tayang Oktober 2023

31 Agustus 2023 12:08 WIB

Narasi TV

Cha Eun Woo, member ASTRO yang jadi pemeran utama drama "A Good Day To Be A Dog." Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Cha Eun Woo akan membintangi drama Korea terbaru berjudul A Good Day to Be a Dog yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2023. 

Dalam drama terbaru itu, Cha Eun Woo yang merupakan member ASTRO akan beradu akting dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.

A Good Day to Be a Dog merupakan drama bergenre fantasi, komedi, dan romantis yang diangkat dari cerita Webtoon berjudul sama. 

Para pemain drakor A Good Day to Be a Dog kabarnya sudah mulai syuting sejak bulan April 2023. 

Drakor itu disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In A serta Lee Hye In sebagai penulis asli cerita versi Webtoon. 

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari A Good Day to Be a Dog?

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog bercerita tentangHan Hae Na (Park Gyu Young), seorang perempuan lajang yang bekerja sebagai guru.

Dari luar, ia tampak seperti perempuan biasa pada umumnya. Namun, Hae Na sebenarnya menyimpan rahasia besar yang ditutupnya rapat-rapat. 

Akibat kesalahan yang dilakukan oleh leluhurnya, Hae Na kini menanggung beban kutukan turun-temurun. 

Kutukan itu membuatnya berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit setiap kali dirinya berciuman dengan orang lain. 

Hal ini membuat Hae Na tidak pernah mau berciuman saat menjalin hubungan pacaran. Karena itulah, ia selalu ditinggalkan oleh kekasih-kekasihnya. 

Kutukan yang menimpa He Na sebenarnya bisa hilang jika ada seseorang yang menciumnya saat ia masih berwujud manusia, kemudian menciumnya lagi saat ia berada dalam wujud anjing.

Suatu hari, Hae Na yang berada dalam kondisi sangat mabuk tak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), rekannya sesama guru di sekolah. 

Untuk menghilangkan kutukannya, Hae Na harus mencium Seo Won lagi. Namun, hal ini tidak mudah dilakukan karena Hae Na merasa Seo Won membencinya tanpa alasan yang jelas.

Permasalahan bertambah rumit saat Hae Na mengetahui bahwa Seo Won rupanya sangat takut terhadap anjing. 

Apakah Hae Na mampu mencari jalan keluar dari permasalahan yang dihadapinya?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR