Sinopsis A Time Called You, Drakor yang Akan Mengajak Penonton Time Traveling

7 Juni 2023 17:06 WIB

Narasi TV

Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop, dua aktor yang berperan dalam series A Time Called You. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Netflix baru saja merilis informasi tentang Drama Korea yang akan segera ditayangkan berjudul A Time Called You. Pengumuman itu disampaikan Netflix di laman web resminya. A Time Called You menjadi salah satu drama yang cukup dinantikan oleh penggemar Drama Korea.

A Time Called You adalah drama bergenre romantic drama dan time travel. Drama ini merupakan versi remake dari drama Taiwan yang cukup terkenal dengan judul Someday or One Day yang rilis pada 2019 sampai 2020 lalu. Sesuai dengan genrenya, A Time Called You akan menyajikan drama percintaan dengan time travel di dalamnya.

Sutradara Kim Jin Won berkolaborasi dengan Choi Hyo Bi sebagai screenwriter untuk mengadaptasi salah satu drama Taiwan ini kedalam versi Korea. Untuk pemeran dalam A Time Called You tiga aktor dan aktris sudah dikonfirmasi akan ambil bagian. Ketiganya adalah Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon.

Ahn Hyo Seop yang telah banyak muncul di berbagai genre drakor seperti 30 but 17, Dr. Romantic, Lover of the Red Sky, dan A Business Proposal. Dalam A Time Called You ia akan memerankan dua tokoh yaitu Ku Yeon Joon kekasih Han Jo Hee dan Nam Shi Heon seorang siswa tampan dan ramah.

Aktris Jeon Yo Bin yang tampil memukau di drama After My Death, Melo is My Nature, dan Vincenzo akan memerankan tokoh utama dalam A Time Called You. Sama seperti Ahn Hyo Seop, ia akan memerankan dua tokoh yaitu Han Jo Hee yang tidak sengaja berpindah ke timeline lain dan menjadi Kwon Min Joon.

Nama terakhir yang dikonfirmasi akan tampil di A Time Called You adalah Kang Hoon yang baru saja membintangi drama hits The Red Sleeve. Ia akan memerankan sahabat Nam Shi Hae bernama Jung Ing Kyu.

Tanggal rilis drama ini belum dikonfirmasi, namun dirumorkan drama ini akan hadir di kuartal ketiga tahun ini. 

Sinopsis A Time Called You

Han Jo Hee seorang perempuan yang ditinggal mati pacarnya, Ku Yeon-Joon. Meski sudah setahun ditinggalkan Ku Yeon Joon, Han Jo Hee masih sangat merindukan dan belum bisa move on dari kesedihannya.

Suatu hari ia tiba-tiba kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1998. Dalam timeline itu menjadi seorang siswi SMA bernama Kwon Min Joon. Meskipun memiliki wajah yang sama namun kepribadian Han Jo Hee dan Kwon Min Joon sangatlah berbeda. 

Di sekolah, ia bertemu dengan seorang siswa bernama Nam Shi Heon. Ia sangat terkejut karena Shi Heon sangat mirip dengan pacarnya yang sudah meninggal, Kyu Yeon Joon. 

Nam Shi Heon adalah seorang siswa yang memiliki penampilan menarik dan sangat ramah. Tentu saja Nam Shi Heon menjadi pujaan hati banyak perempuan. Namun, justru sahabat Nam Shi Heon bernama Jung Ing Kyu yang jatuh hati kepada Kwon Min Joon. 

Jung Ing Kyu yang mengetahui Kwon Min Joon jatuh hati kepada sahabatnya harus memilih antara cinta atau persahabatan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR