Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, Aksi Optimus Prime yang Tayang 7 Juni 2023

6 Jun 2023 21:06 WIB

thumbnail-article

Salah satu poster film Transformers: Rise of the Beasts. (Sumber: transformersmovie.com)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan franchise Transformers yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback.

Rencananya film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan diproduksi oleh Paramount Pictures mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 Juni 2023.

Film dengan durasi 127 menit ini penuh dengan aksi dan petualangan Optimus Prime, pemimpin kelompok robot Autobots dari Cybertron.

Transformers: Rise of the Beasts akan menyuguhkan kepada penonton aksi-aksi dari sebuah petualangan epik mengelilingi dunia, saat Autobots dan Decepticons terlibat pertempuran dahsyat di Bumi.

Pada edisi kali ini, mereka tidak sendiri, melainkan ditemani oleh Maximals, Predacons, dan Terrorcons, serta grup-grup robot lain yang juga memiliki keahlian dalam bertransformasi.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Film Transformers: Rise of the Beasts memiliki latar tahun 1990-an dengan cerita yang berfokus kepada kisah seorang pria muda cerdas asal Brooklyn bernama Noah Diaz (Anthony Ramos) dan seorang peneliti artefak ambisius nan berbakat bernama Elena Wallace (Dominique Fishback).

Bersama para Transformers, mereka berdua memulai sebuah petualangan seru menjelajahi dunia. Hanya saja perjalanan mereka tak semudah seperti apa yang dibayangkan.

Noah dan Elena justru terjerumus dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots yang harus menghadapi kekuatan musuh baru yang bertujuan untuk menghancurkan mereka.

Situasi menjadi lebih tegang pada saat di tengah belantara hutan Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila.

Optimus Primal merupakan pimpinan dari kelompok Maximals, yang dikenal sebagai Beast War, yakni robot alien yang memiliki keahlian bisa bertransformasi menjadi binatang dan bukan kendaraan sebagaimana Optimus Prime dan rekannya. 

Mereka kemudian saling bahu membahu untuk menyelamatkan bumi dari ancaman besar Unicorn.

Para pecinta film Indonesia dapat menyaksikan keseruan film Transformers: Rise of the Beast mulai 7 Juni 2023.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER