Sinopsis Drama Payback, Kisah Balas Dendam Terhadap Kartel Uang

21 Dec 2022 21:12 WIB

thumbnail-article

Poster Drakor Payback. Sumber: soompi.com

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Beberapa judul baru drama Korea terus silih berganti diperbincangkan. Mulai dari drama bergenre romantis, misteri, horor, hingga laga terus menggoda pecinta K-Drama, salah satunya adalah drama Payback. 

Drama yang kerap disebut dengan Baepjjeon atau Law Money tersebut, memiliki genre thriller misteri. Payback akan disutradarai oleh Lee Won Tae, dan dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Moon Chae Won, Kang Yoo Seok, dan Park Hoon.

Secara garis besar, Payback bercerita tentang balas dendam atau perjuangan sekelompok orang melawan kartel uang yang bekerja sama dengan oknum penegak hukum. Tentunya kisah perjuangan balas dendam tersebut akan dibalut dengan aksi menegangkan ala drama thriller.

Pada drama tersebut, Lee Sun Gyun akan berperan sebagai Eun Yong, seorang Chief Investment Officer (CIO) sekaligus pedagang uang tertutup. Sosoknya mendapatkan penghasilan dari keuntungan sebagai seorang manajer dana lindung tanpa wajah.

Sementara itu, Moon Chae Won akan berperan sebagai Mayor Angkatan Darat bernama Park Joon Kyung. Tokoh ini sangat menarik karena memiliki profesi sampingan sebagai seorang petugas peradilan kelas elit. Lalu Kang Yoon Seok akan berperan sebagai Jang Tae Choon seorang jaksa muda, sekaligus keponakan Eun Yong, dan Park Hoon yang akan berperan sebagai jaksa elit Hwang Gwi Seok.

Drama Payback akan bercerita tentang perjuangan keempat orang tersebut hingga mempertaruhkan segalanya yang dimiliki untuk saling bahu-membahu balas dendam, melawan kartel uang yang bekerja sama dengan penegak hukum. 

Akan tetapi, drama tidak akan lengkap bila tidak diberi bumbu romansa. Begitu pula yang terjadi dengan Payback. Seiring berjalannya waktu, terungkap suatu fakta bahwa Joo Kyung pernah terlibat asmara dengan Eun Yong. 

Lantas bagaimana cara keduanya untuk bekerja sama? Apakah kisah asmara Joo Kyung kembali bersemi? Bagaimana keempat orang tersebut berjuang untuk melawan?

 

Pecinta K-Drama dapat mulai menyaksikan Payback mulai 6 Januari 2023 di saluran televisi SBS tiap hari Jumat dan Sabtu. Selain tayang melalui saluran SBS, Payback juga dijadwalkan tayang dalam beberapa situs streaming online, seperti Disney+, Viu, Netflix, hingga Amazon Prime.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER