Sinopsis All The Liquors, Kisah Romansa Karyawan Pemasaran dan Koki Tampan

3 Mar 2023 16:03 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam drama All The Liquors. Sumber: KSTATION TV.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Sinopsis All The Liquors mengisahkan pertemuan seorang karyawan tim pemasaran dengan seorang koki tampan di sebuah restoran mewah yang terkenal. Drama ini telah tayang di platform Viki dan GagaOOLala sejak 2 Maret 2023 lalu.

Dibintangi aktor muda Korea

All The Liquors digarap oleh sutradara Kim Jin Yeol, sementara untuk pemain filmnya menggandeng aktor-aktor muda Korea seperti Kim Joon Hyun, Won Do Hyun, Jeong Ho Gyun dan Roshin. 

Kim Joon Hyun merupakan aktor muda Korea kelahiran 2002. Ia memulai debut aktingnya dengan membintangi film The Education (2020). Drama All The Liquors menjadi drama debut pertamanya bagi WonDo Hyun. Aktor kelahiran 12 Juni 1996 yang selama ini aktif sebagai model.

Tidak jauh berbeda bagi Jeong Ho Gyun, drama ini menjadi drama pertamanya untuk menjajal dunia akting. Selama ini karirnya berfokus di dunia modelling.

Sementara Roshin ia merupakan seorang penyanyi yang bergabung dalam grup musik Jwiiver dan drama All The Liquors menjadi debutnya sebagai aktor. 

Sinopsis All The Liquors

Melansir dari laman mydramalist.com, drama bergenre komedi romantis ini menceritakan pertemuan antara Han Ji-yu (Kim Joon Hyun) dan Park Ki-hoon (Won Do Hyun).

Han Ji-yu merupakan seorang karyawan bagian tim pemasaran di sebuah perusahaan minuman keras.

Sementara Park Ki-hoon adalah koki di restoran sebuah hotel terkenal di Korea. Ia memiliki wajah cukup tampan dan pesonanya bisa memikat siapapun.

Suatu hari Han Ji-yu mendapatkan tugas oleh perusahaan untuk menghubungi pihak hotel di mana Park Ki-hoon bekerja untuk menawarkan kerjasama.

Tanpa basa basi Park Ki-hoo yang mendengar tawaran tersebut langsung menolak mentah-mentah kerjasama yang diajukan oleh Han Ji Yu untuk menjual minuman keras di tempatnya bekerja.

Penolakan tawaran kolaborasi yang diajukan Han Ji-Yu tidak memiliki dasar, namun rupanya Park Ki-hoon memiliki alasan tersembunyi.

Bukannya menyerah dan pergi, Han Ji-yu justru getol untuk membujuk koki terampil tersebut untuk menerima tawarannya. Dari sanalah nanti akan muncul benih-benih cinta di antara keduanya dan akan terkuak alasan mengapa Park Ki-hoon menolak alasan tersebut. 

Bagi kamu pecinta drakor, jangan lupa saksikan drama ini ya. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER