Sinopsis Bare To Love Me: Rom-Com Bangsawan dan Desainer

18 Mei 2024 09:05 WIB

Narasi TV

Poster film "Dare To Love Me." Sumber: ANTARA.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Sinopsis Bare To Love Me menceritakan kisah unik antara seorang desainer cantik dengan pemuda desa yang memiliki penampilan layaknya masyarakat Joseon.

Drama ini diadaptasi dari webtoon bertajuk Hamburo Dahaejwo karya Sun Woo yang dirilis pada 20 Maret 2020. Bare To Love Me rilis pada 13 Mei 2024 dengan jumlah 16 episode dan akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.10 KST di KBS2.

Bare To Love Me dibintangi aktor Kim Myung Soo dan aktris Lee Yoo Young sebagai pemeran utama, chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi.

Sebelum terjun di dunia seni drama, aktor Kim Myung Soo lebih dahulu memulai debut sebagai anggota boyband INFINITE pada 2010 dengan nama panggung L, setahun setelahnya ia mulai menjajal dunia seni peran dengan membintangi Jiu - Special Investigation Team.

Sejak saat itu Kim Myung Soo mulai dipercaya untuk memerankan banyak drama, deretan drama yang pernah ia bintangi ada The Emperor: Owner of the Mask (2017), Angel's Last Mission: Love (2019) dan Royal Secret Agent (2020).

Tidak kalah dengan Kim Myung Soo, lawan mainnya Lee Yoo Young juga memiliki segudang pengalaman di dunia seni peran, tahun 2015 Lee Yoo Young memulai debutnya di film Late Spring, setelahnya ia mulai menjajal dunia serial dengan beragam judul yang pernah ia bintangi seperti Tunnel (2017), Dr. Brain (2021), dan Insider (2022).

Deretan pemain Bare To Love Me

  • Kim Myung Soo atau L INFINITE sebagai Shin Yoon Bok
  • Lee Yoo Young sebagai Kim Hong Do
  •  Lim Young Ju sebagai Yoon Ah
  • Bae Jong Ok
  • Park Eun Seok
  • Sun Woo Jae Duk 
  • Gu Hyun
  • Park Kyu Bin

Sinopsis Bare To Love Me

Drama bergenre Rom-Com ini mengisahkan kehidupan seorang permpuan lajang bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young), yang bekerja di sebuah perusahaan pakaian khususnya tim desainer.

Kim Hong Do selalu mendapatkan diskriminasi di kantor. Hampir semua pekerjaan di luar tugasnya ia kerjakan, meskipun begitu ia tetap berpikir positif dan tidak pernah menyerah demi mimpinya menjadi seorang desainer merek busana mewah global.

Di kisah lainya ada Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) seorang bangsawan yang merupakan penerus keluarganya dan tinggal di Desa Sungsan.

Desa yang Shin Yoon Bok tinggali masih mempertahankan penampilan dari zaman Dinasti Joseon. Hal ini berpengaruh pada penampilan Shin Yoon Bok seperti seorang sarjana Konfusianisme.

Tugas Shin Yoon Bok juga tak kalah berat ia dipercaya melestarikan warisan Dinasti Joseon hingga memulihkan artefak budaya yang berharga untuk keluarganya.

Sama halnya dengan pemuda seumurannya, Shin Yoon Bok memiliki jiwa petualang dan memberontak, namun sisi lainnya ia menuruti semua perintah orang tuanya.

Suatu hari Shin Yoon Bok melarikan diri ke Seoul untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis webcomic, di kota inilah keduanya bertemu.

Pada episode Dare to Love Me akan menampilkan pertemuan pertama Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young yang tak terduga. Lee Yoo Young tampak bingung ketika Kim Myung Soo tiba-tiba menunduk dan memberikan bunga, saat semua orang di sekitarnya bersikap kasar. Lantas seperti apa kelanjutan kisah mereka?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR