Sinopsis Film Tarot, Teror Kartu Terkutuk yang Mematikan

16 Mei 2024 22:05 WIB

Narasi TV

Poster film "Tarot" (2024). (Sumber: Sony Pictures)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Film horor Hollywood terbaru berjudul Tarot sudah bisa kamu tonton di bioskop mulai 15 Mei 2024. Film garapan Sony Pictures Entertainment ini bercerita tentang kutukan kartu tarot yang menghantui dan mengancam nyawa para pemainnya.

Tarot disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg yang juga berperan sebagai penulis naskah. 

Cerita dalam film ini diangkat dari novel Horrorscope karya Nicholas Adams yang dirilis pada tahun 1992. 

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan turut membintangi film ini, antara lain Avantika, Jacob Batalon, Olwen Fouéré, Harriet Slater, Humberly González, Adain Bradley, Larsen Thompson, Wolfgang Novogratz,  dan masih banyak lagi.

Simak sinopsis selengkapnya dari film Tarot berikut ini. 

Sinopsis film Tarot

Tujuh sekawan bernama Haley (Harriet Slater), Grant (Adain Bradley), Paxton (Jacob Batalon), Paige (Avantika), Madeline (Humberly González), Lucas (Wolfgang Novogratz) dan Elise (Larsen Thompson) menyewa sebuah rumah besar untuk merayakan ulang tahun Elise. 

Untuk mengisi waktu, mereka memutuskan untuk membaca horoskop menggunakan kartu tarot yang mereka temukan di ruang bawah tanah. 

Haley memperingatkan teman-temannya untuk tidak menggunakan dek tarot orang lain, sebab hal tersebut dilarang dalam aturan tarot. Namun, mereka tidak ambil pusing dan tetap melanjutkan permainan. 

Keesokan harinya, mereka kembali melanjutkan kegiatan sehari-hari dan pergi ke kampus. Namun, hal yang mengerikan mulai terjadi pada ketujuh sekawan. Masing-masing dari mereka diserang oleh karakter dari kartu tarot yang mereka dapatkan semalam. 

Elise menjadi korban pertama dari kutukan kartu tarot. Ia diserang oleh The High Priestess saat sedang menyelidiki suara-suara aneh di loteng asrama. 

Lucas menjadi korban selanjutnya. The Hermit menyerang Lucas di stasiun kereta api dan membuatnya tewas tertabrak kereta yang tengah melintas. 

Haley menyadari bahwa kematian teman-temannya yang ganjil sesuai dengan hasil pembacaan tarot saat mereka berada di rumah sewaan. 

Bersama kawan-kawannya yang tersisa, Haley memutuskan untuk mengunjungi Alma Astryn (Olwen Fouéré), seorang ahli ilmu gaib dan pembacaan tarot. 

Mereka menjumpai fakta mengerikan tentang dek tarot yang mereka gunakan. Rupanya, dek itu menyimpan kutukan dari sosok peramal di masa lalu. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya dalam film Tarot yang sudah bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR