Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan

18 April 2024 17:04 WIB

Narasi TV

Poster drama Korea "Brave Yong Soo Jung." Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Ada beberapa drama Korea yang mengudara pada Mei 2024, salah satunya berjudul Brave Yong Soo Jung. Drama ini mengisahkan tentang percintaan, perebutan kekuasaan, dan pembalasan dendam. Sebelum menonton, berikut sinopsis Brave Yong Soo Jung.

Brave Yong Soo Jung disutradarai oleh Lee Min Soo dan Kim Mi Sook dengan menggandeng Choi Yeon Geol sebagai penulisnya. Drama ini menjadi comeback Uhm Hyun Kyung yang baru saja vakum dari layar kaca karena melahirkan pada Oktober 2023.

Sebelum vakum, Uhm Hyun Kyung dikenal lewat peran-perannya dalam drama bertajuk Good Doctor, The Good Wife, Hide and Seek, Miss Lee, Man in a Veil, The Second Husband, dan masih banyak lagi.

Uhm Hyun Kyung juga akan beradu akting dengan Seo Joon Young, Im Ju Eun, Kwon Hwa Woon, Park Chul Min, Yang Jung Ah, dan beberapa cast lainnya. Totalitas mereka dalam berakting tentu membuat penggemar drama Korea semakin tidak sabar menanti Brave Yong Soo Jung tayang di layar kaca.

Brave Yong Soo Jung akan mengisi slot penayangan The Third Marriage. Drama Korea ini akan rilis pada 6 Mei 2024 mendatang dengan jadwal tayang setiap Senin sampai Jumat. Berikut sinopsis Brave Yong Soo Jung yang wajib dibaca sebelum menonton!

Sinopsis Brave Yong Soo Jung

Yong Soo Jung (Uhm Hyun Kyung) adalah seorang pembawa acara belanja rumah yang cukup populer di Korea Selatan. Kepribadiannya yang jujur dan terus terang membuatnya banyak digemari perempuan dari berbagai latar belakang usia.

Meski dikenal memiliki kepribadian terus terang, nyatanya Soo Jung kesulitan mengungkapkan perasaan dengan lelaki yang ia sukai. Bahkan Soo Jung juga tidak berani melakukan kontak mata dengannya. Lelaki itu adalah Joo Woo Jin (Kwon Hwa-Woon), penerus Masung Group.

Dalam kehidupan yang berbeda, Yeo Eui Joo (Seo Jun-Young) hidup dari keluarga miskin. Hal ini menuntutnya untuk terus bekerja keras agar dapat menghidupi keluarganya. Terlebih ibunya yang mengalami cacat intelektual. Apapun Yeo Eui Joo lakukan demi membahagiakan ibunya.

Suatu hari, Yeo Eui Joo mengetahui bahwa dirinya adalah cucu kedua Masung Group. Ia sangat terkejut dengan berita tersebut. Akhirnya, ia terlibat dengan Yong Soo Jung.

Sementara Choi Hye Ra (Lim Ju-Eun) adalah seorang perempuan egois dan penuh keserakahan. Apapun yang diinginkan harus didapatkan bagaimanapun caranya. Ia tak segan menghukum orang-orang yang berusaha menghalanginya.

Mampukah mereka memperebutkan kekuasaan Masung Group sekaligus membalaskan dendam yang selama ini terpendam? Temukan jawabannya dalam Brave Yong Soo Jung pada 6 Mei mendatang!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR