Sinopsis Lovely Runner, Kisah Hye Yoon Mengubah Nasib dan Melindungi Idolnya

17 April 2024 22:04 WIB

Narasi TV

Aktor Byeon Woo-Seok (kiri) dan Kim Hye-Yoon (kanan) dalam sebuah adegan drama "Lovely Runner" (2024). (Sumber: Vidio)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Lovely Runner adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi dari novel web bertajuk Run Away with Sun-jae on Piggyback oleh Kim Bbang. Lovely Runner telah mengudara sejak 8 April 2024. 

Penonton bisa menyaksikannya setiap Senin dan Selasa. Sebelum menonton, ketahui dulu sinopsis Lovely Runner.

Lovely Runner disutradarai oleh Kim Tae-Yeob dan Yoon Jong-Ho. Mereka menggandeng Kim Bbang sebagai pemilik karya yang diadaptasi dan Lee Si-Eun.

Drama Korea ini bergenre fantasi romantis dengan total 16 episode yang tayang hingga 28 Mei 2024.

Drama ini dibintangi oleh artis ternama Korea Selatan. Mereka di antaranya adalah Byeon Woo-Seok, Kim Hye-Yoon, Song Geon-Hee, Lee Seung Hyub, Jung Young Joo, Sung Byoung Sook, dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisah Lovely Runner? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang sangat mengagumi idol tampan berbakat, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Lagu-lagu Ryu Sun Jae menguatkan Im Sol yang lumpuh akibat kecelakaan.

Tidak hanya itu, Im Sol juga menjadi putus asa dan kehilangan semangat hidup. Mimpinya menjadi sutradara film seakan hilang dalam sekejap. Ia tak lagi menjadi pribadi yang ceria, bersemangat, dan penuh ambisi.

Suatu hari, Im Sol mendengarkan lagu-lagu karya Ryu Sun Jae. Lagu tersebut seolah membangkitkan semangat Im Sol untuk menjalani hari. 

Hingga akhirnya Im Sol menjadi penggemar Sun Jae. Seperti idol K-Pop pada umumnya, Im Sol sampai membeli merchandise Sun Jae dan tiket konser.

Di tengah popularitas Sun Jae dan kecintaan Im Sol pada idolanya, tiba-tiba terdengar kabar bahwa Sun Jae meninggal dunia. 

Ia diduga bunuh diri karena depresi. Industri hiburan benar-benar memberikan tuntutan yang membuat Sun Jae tertekan. Hal ini tentu membuat Im Sol shock. Ia merasakan kesedihan mendalam atas berita tersebut.

Keajaiban pun terjadi di sini. Im Sol seperti dibawa kembali ke masa lalu, jauh 15 tahun sebelum ia lumpuh. 

Im Sol menjadi anak SMA yang bertekad melindungi Sun Jae. Ia berusaha mengubah nasibnya, termasuk mencegah kelumpuhannya dan Sun Jae agar tidak mengakhiri hidup.

Mampukah Im Sol mengubah nasib sekaligus melindungi idolanya? Temukan jawabannya dalam Lovely Runner yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR