Sinopsis Can We Be Strangers, Kembalinya Jalinan Kasih Sepasang Pengacara

21 Dec 2022 16:12 WIB

thumbnail-article

Kang So Ra, salah satu pemain drama Can We Be Strangers. Sumber: Antara.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

2023 menjadi tahun yang amat dinantikan bagi banyak orang, salah satunya para penggemar K-drama atau drama Korea. Pasalnya di tahun 2023, banyak judul drama Korea yang disinyalir memiliki alur cerita menarik dan unik, salah satunya adalah drama Can We Be Strangers.

Disutradarai oleh Jang  Seung Jo, Can We Be Strangers akan dibintangi oleh Kang So Ra dan Jang Seung Jo sebagai pemeran utamanya. Secara garis besar Can We Be Strangers akan berkisah tentang dua orang pengacara yang ternyata adalah mantan suami istri yang harus kembali berhubungan karena pekerjaannya.

 

Dalam drama tersebut, Kang So Ra akan berperan sebagai Oh Ha Ra  seorang pengacara hebat dan terkenal dalam memenangkan kasus perceraian, namun pada saat yang bersamaan juga berstatus sebagai janda.

Sementara itu, Jang Seung Jo  akan berperan sebagai Goo Eun Beom. Ia juga digambarkan sebagai seorang pengacara hebat dan pintar. Namun, seiring berjalannya cerita, sosok Eun Beom diketahui sebagai mantan suami dari Oh Ha Ra.

Dalam drama tersebut, keduanya diketahui akan sama-sama terlibat dalam suatu kasus perceraian yang harus dimenangkan. Karena kasus tersebutlah keduanya menjadi dekat dan kembali mencintai satu sama lain. 

Tentunya dalam perjalanan kembalinya kisah asmara antara dua pengacara tersebut banyak rintangan yang harus dihadapi mereka berdua. Apa saja rintangan tersebut? Bagaimana Oh Ha Ra dan Goo Eun Boom menghadapinya?

Penggemar K-drama dapat menyaksikan kisah perjalanan Ha Ra dan Eun Boom mulai 18 Januari 2023 di kanal ENA. Drama bergenre komedi romansa tersebut akan berjumlah 12 episode dengan satu episode memiliki durasi selama 1 jam 10 menit.

Lebih lanjut, selain dibintangi oleh Kang So Ra dan Jang Seung Jo, Can We Be Strangers juga akan dibintangi oleh Jo Eunji sebagai Kang Bi Chwi, Lee Jae Won sebagai Kwon Si Wook, Mu Jin Sung sebagai Min Jae Gyeom, Kil Hae Yeon sebagai Hong Yeo Rae, dan Jeon Bae Soo sebagai Seo Han Gil.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER