Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training

10 Maret 2024 15:03 WIB

Narasi TV

Ilustrasi film "Demon Slayer: To The Hashira Training". (ANTARA/Youtube/Sony Pictures India)

Penulis: Nuha Khairunissa

Editor: Indra Dwi Sugiyanto

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training telah tayang di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis sejak 28 Februari 2024. 

Adaptasi dari serial anime populer Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer ini sebelumnya telah diputar pada acara special screening di CGV Central Park, Jakarta, 18 Februari lalu. Screening tersebut dihadiri oleh seiyuu atau pengisi suara Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko yakni Natsuki Hanae dan Akari Kitou. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training sendiri tayang perdana di negara asalnya, Jepang, pada 2 Februari 2024.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training digadang-gadang akan menyusul kesuksesan dua film adaptasi sebelumnya yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train (2020) dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Swordsmith Village (2023). 

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training akan mengangkat episode 11 dari arc Swordsmith Village dengan judul “A Connected Bond: Daybreak and First Light”. Episode ini menampilkan pertempuran epik antara Tanjiro dan Hantengu serta strategi Nezuko menghadapi matahari.

Selain itu, penonton juga akan diajak mengintip episode pertama dari arc Hashira Training yang akan muncul di musim keempat anime Demon Slayer. Musim final itu sendiri dikabarkan baru akan rilis pada musim semi 2024. 

Episode pertama arc Hashira Training menampilkan dimulainya pelatihan yang dilakukan oleh para Hashira. Hashira merupakan pilar terkuat dalam korps pembasmi iblis.Pelatihan para Hashira ini merupakan bentuk persiapan untuk pertempuran terakhir melawan raja iblis Muzan Kibutsuji. 

Dalam arc terbaru ini, penggemar akan menjadi saksi kerasnya pelatihan yang harus dilalui Tanjiro untuk menuju posisi Hashira. 

Animasi Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba sendiri diadaptasi dari serial manga yang ditulis oleh Koyoharu Gotoge pada tahun 2016—2020. Manga yang terdiri dari 23 volume ini telah mencapai penjualan hingga lebih dari 150 juta eksemplar pada Februari 2021.  

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR