Sinopsis Blood Free, Konspirasi di Balik Daging Imitasi

20 April 2024 10:04 WIB

Narasi TV

Poster drama "Blood Free" Sumber: Disney+.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Blood Free merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. mengusung genre fiksi ilmiah dan thriller, Blood Fire adalah cerita distopia tentang dunia di masa depan yang telah berhasil menciptakan teknologi pembuatan daging rekayasa. 

Serial orisinal Disney+ ini ditulis oleh Lee Soo Yeon serta disutradarai oleh Park Cheol Hwan. selain Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, Blood Fire turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Park Ji Yeon, dan Jo Bok Rae. 

Blood Fire tayang berkala di Disney+ mulai 10 April 2024 dengan total 10 episode. Simak sinopsis Blood Fire berikut ini. 

SInopsis Blood Fire 

Drakor ini dibuka dengan presentasi peluncuran produk terbaru BF Group, sebuah perusahaan yang telah berhasil mengembangkan daging imitasi dari hasil rekayasa genetik. 

Melalui laboratoriumnya yang mutakhir, BF Group membudidayakan produk daging yang tidak memerlukan penyembelihan hewan. Harapannya, manusia dapat menghentikan konsumsi daging hewan sebagaimana yang telah berlangsung selama jutaan tahun. 

Dalam waktu singkat, BF Group berhasil menguasai 72 persen pangsa pasar daging di Korsel dalam waktu singkat.

Di balik kesuksesannya, CEO BF Group, Yun Ja Yu (Han Hyo Joo) mendapatkan banyak ancaman dari pihak yang terkena dampak negatif dari inovasi perusahaannya. Tak hanya itu, banyak juga orang yang meragukan strategi Ja Yu dalam meraih keberhasilan. 

Ja Yu berpikir dirinya membutuhkan seorang bodyguard. Ia pun merekrut Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), seorang mantan tentara dengan keahlian dan pengalaman yang mumpuni. 

Namun, tanpa sepengetahuan Ja Yu maupun timnya, Chae Woon memiliki motif tersembunyi untuk mendekati sang CEO. Chase Woon dulunya adalah bodyguard mantan Presiden Korsel, Lee Mun Gyu (Jeon Kuk Hwan), yang kehilangan kakinya dalam sebuah serangan teroris. 

Chae Woon yakin ada orang berpengaruh yang bertanggungjawab atas insiden yang menimpa mantan presiden. Ja Yu menjadi salah satu sosok yang dicurigainya. Karena itulah, saat mendengar bahwa Ja Yu sedang mencari bodyguard, ia langsung mendaftarkan diri. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya dalam drakor Blood Free yang sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR