Sinopsis Drakor Oasis: Kisah Cinta Segitiga Seol In Ah Sudah Tayang di Vidio!

9 Mar 2023 17:03 WIB

thumbnail-article

Salah satu poster promo drama Oasis. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Drama korea terbaru Oasis produksi KBS mulai tayang per Senin, 6 Maret 2023. Drama bergenre melodrama ini dibintangi Seol In Ah, Jang Dong Yoon, dan Choo Young Woo. Rencananya, drama seri yang disutradarai Han Hee ini akan tayang sebanyak 16 episode. 

Oasis menjadi ajang reuni antara Seol In Ah dan Jang Dong Yoon. Keduanya pernah beradu akting dalam drama School 2017. Dalam drama Oasis, Seol In Ah dan Jang Dong Yoon terjebak dalam cinta segitiga yang melibatkan Choo Young Woo.

Drama korea Oasis tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran KBS2. Pemirsa di tanah air dapat menonton drama Oasis dengan subtitle Indonesia secara legal melalui layanan streaming Vidio. 

Lantas, seperti apa kisah dalam drakor Oasis yang sedang ramai diperbincangkan?

Persahabatan tiga sekawan

Berlatar tahun 1980 hingga 1990 pada masa pergolakan Korea Selatan, drakor Oasis bercerita tentang persahabatan dan romansa tiga anak muda serta konflik yang mereka jumpai dalam perjuangan mencapai impian. 

Ketiga sahabat yaitu Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon), Oh Jung Shin (Seol In Ah), dan Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo) berasal dari latar belakang berbeda. 

Oh Jung Shin merupakan murid pindahan dari Seoul yang memiliki sifat jujur dan percaya diri. Ia merupakan karakter yang berani dan cukup vokal dalam menyuarakan ketidakadilan.

Paras Oh Jung Shin yang rupawan membuat Lee Doo Hak, siswa berotak cerdas yang berasal dari keluarga miskin jatuh cinta pada pandangan pertama. Karakter yang diperankan Jang Dong Yoon ini memiliki sifat lembut dan penyayang.

Sementara itu, sahabat Lee Doo Hak yang memiliki sifat tidak bisa menerima kekalahan, Choi Cheol Woong, juga tertarik pada Oh Jung Shin. Sayang, cinta Choi Cheol Woong bertepuk sebelah tangan karena Oh Jung Shin ternyata menyukai Lee Doo Hak. Meski begitu, mereka bertiga tetap menjalin persahabatan.

Setelah lulus dari SMA, ketiganya berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Suatu hari, Lee Doo Hak terlibat dalam kasus tak terduga. Takdir kemudian mempertemukan kembali ketiga sahabat yang kini telah dewasa. 

Seperti apa konflik yang terjadi di antara ketiganya? Apakah permasalahan di antara mereka akan mempererat hubungan, atau justru merusak persahabatan?

Biar enggak penasaran, simak langsung kisahnya dalam drakor Oasis yang kini sudah masuk episode kedua. Selamat menonton! 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER