Sinopsis Alchemy of Souls 2, Kembalinya Kisah Nak Su, Mu Deok, dan Jang Uk

16 Dec 2022 16:12 WIB

thumbnail-article

Alchemy of Soul 2. Sumber: Antara.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Meraih rating tinggi di tahun 2022, Alchemy of Soul kini kembali hadir menyapa penggemar dalam Alchemy of Soul 2: Light and Shadow. Hal tersebut tentu menjadi kabar bahagia bagi penggemar Nak Su dan Mu Deok yang kurang puas dengan kisah akhir mereka pada season satu. 

Namun, dalam season 2, ada sedikit perubahan yang terjadi, yaitu bergantinya pemeran  utama. Pada season 1 Nak Su diperankan oleh Jung So Min, namun pada season 2 Nak Su akan diperankan oleh Go Yoon Jung. Sementara itu Jan Uk masih akan diperankan oleh Lee Jae Wook 

Adanya perubahan tersebut, bukan berarti Alchemy of Soul kehilangan penggemarnya. Mulai menyapa pemirsa pada Sabtu, (10/10/2022) melalui saluran TvN, Alchemy of Soul 2 berhasil meraih rating tertinggi dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di seluruh siaran saluran televisi Korea Selatan. Hal tersebut membuktikan bahwa Alchemy of Soul tetap mendapat perhatian  pemirsa meskipun memiliki pemeran yang berbeda.

 

 

Melanjutkan kisah yang belum usai di season 1, Alchemy of Soul 2 akan dibuka dengan latar waktu 3 tahun setelah kejadian di season 1, di mana Jang Uk akan bangkit  dari kematiannya dan membantai para pemindah jiwa melalui  pedang milik Nak Su.

Tetapi karena kisahnya yang menyedihkan, di Alchemy of Soul 2 Jang Uk akan memiliki sifat yang dingin dan tidak memiliki rasa kasihan. Ia akan melanjutkan tanggung jawab ayahnya sebagai pemimpin keluarga Jang, dan melancarkan aksi balas dendam  atas kematian Mu Deok yang ternyata dirasuki oleh Nak Su.

Hingga akhirnya, Jang Uk yang berkelana ke seluruh negeri untuk membantai pemindah jiwa, bertemu dengan seorang wanita misterius yang ternyata adalah Nak Su. Pada kesempatan itu Jang Uk menjadi bingung lantaran jiwa Nak Su sudah bersatu dengan Mu Deok dan dinyatakan sudah meninggal pada season 1. Di sinilah perjalanan Jang Uk dalam memburu pemindai jiwa dan pergulatan batin dengan Nak Su dimulai. 

 

Selain menyuguhkan kisah Jang Uk dan Nak Su, penonton juga akan disuguhkan dengan kisah cinta yang terjadi antara Park Jin yang diperankan oleh Yoo Jun Sang dan Kim Do Ju yang diperankan oleh Oh Na Ra.


Alchemy of Soul 2: Light and Shadow dapat disaksikan mulai 10 Desember di situs streaming online Netflix.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER