Sinopsis Film Abigail, Penculikan Balerina Keturunan Vampire yang Penuh Teror

3 Mei 2024 12:05 WIB

Narasi TV

Salah satu daegan dalam fiml "Abigail." Sumber: IMDb.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Mei 2024 akan banyak film horor yang tayang di layar bioskop Indonesia, salah satunya berjudul Abigail. Film buatan Amerika Serikat ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada Jumat (3/5/2024). Sebelum menonton, simak sinopsis Abigail berikut ini.

Abigail merupakan film bergenre horor thriller asal Amerika Serikat yang telah tayang sejak 19 April 2024. Namun, film ini baru dijadwalkan tayang di Indonesia pada 3 Mei 2024. Selama 1 jam 49 menit, penonton akan disuguhkan teror demi teror sang penari balet yang menjadi korban penculikan.

Abigail disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Sebelumnya, Matt Bettinelli-Olpin menjadi sutradara film berjudul Ready or Not (2019). Ia juga cukup berpengalaman dalam membuat film-film bergenre horor thriller.

Abigail merupakan penggambaran ulang dari film keluaran Universal Classic Monsters tahun 1936 berjudul Dracula’s Daughter. Stephen Shields dan Guy Busick berkolaborasi mengemas naskah Abigail agar semakin menarik.

Film ini dibintangi oleh Alisha Weir, Melissa Barrera, Dan Stevens, Kathryn Newton, Will Catlett, Kevin Durand, Angus Cloud, dan Giancarlo Esposito. Penasaran dengan akting mereka? Berikut sinopsis Abigail 2024.

Sinopsis Abigail

Film ini bercerita tentang penculikan seorang penari balet bernama Abigail (Alisha Weir). Aksi ini dilakukan oleh sekelompok penjahat yang dipimpin Lambert. Mereka membawa Abigail ke tempat terpencil di pedesaan dengan tujuan tertentu.

Penjahat tersebut dilarang mengungkapkan informasi pribadi satu sama lain atau kepada Abigail. Mereka menggunakan nama Rat Pack untuk menyembunyikan identitasnya. Tak disangka, rupanya mereka berurusan dengan orang yang salah.

Ayah Abigail, Kristof Lazar adalah seorang vampir dan bos kejahatan yang cukup ditakuti. Teror makin terasa ketika Abigail berubah menjadi seorang vampir. Hal ini membuat para penculik harus berjuang mempertahankan hidup mereka.

Berbagai cara telah dilakukan untuk melarikan diri dari rumah tersebut. Naasnya, semua pintu terkunci, tak ada akses lain untuk keluar. Ditambah Abigail yang tidak dapat dilukai dengan benda apapun termasuk peluru.

Di tengah usahanya bertahan hidup dan melawan Abigail, antar penculik ini pun harus bergulat dengan pengkhianatan diantara mereka. Ketegangan semakin tidak bisa terelakkan. Mereka harus melawan vampir Abigail dan pengkhianatan dalam kelompoknya sendiri.

Secara keseluruhan, Abigail akan menawarkan rangkaian teror dan aksi yang mendebarkan. Mampukah mereka bertahan hidup dan bersatu melawan Abigail? Temukan jawabannya dalam Abigail yang sedang tayang di bioskop!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR