Sinopsis Film One Love: Biopik Sang Legenda Musik Reggae Bob Marley

22 Februari 2024 15:02 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan dalam film "One Love". Sumber: IMDb.

Penulis: Narasi Daily

Editor: Margareth Ratih. F

Film One Love mengisahkan perjalan sang legenda musik reggae Bob Marley dari masa kecilnya di Jamaika hingga menjadi penyanyi terkenal di dunia.

Tidak hanya menceritakan perjalanan hidup, film ini akan menggambarkan sosok Bob Marley yang tidak hanya sebagai penyanyi namun juga mampu membawa pesan perdamaian dunia dalam setiap musiknya.

Lagu-lagunya cukup terkenal hingga lintas generasi seperti “One Lone,” “No Woman, No Cry” dan juga “Redemption Song.” Lirik-liriknya tidak hanya menyentuh hati namun juga mengandung pesan cinta, keadilan dan kebebasan. 

Fakta Film One Love

Film One Love ini disutradarai oleh Reinaldo Marcus Gree. Dalam penggarapannya, film ini bekerja sama dengan anak dan istri mendiang Bob Marley.

Film berdurasi 1 jam 47 menit ini akan ditayangkan di 40 negara di dunia. Pemutaran yang cukup banyak, mengingat Bob Marley adalah salah satu musisi legendaris dunia.

One Love berhasil menduduki puncak box office sejak tayang di bioskop Amerika pada Rabu, 14 Februari 2024. Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2024.

Kesuksesan film ini bisa diukur dari pendapatan fantastis yang diraih, selama 6 hari penayangan film Bob Marley ini berhasil mendapatkan 6 juta dolar AS atau Rp 720 miliar.

Daftar pemain Film One Love

  •   Kingsley Ben-Adir sebagai Bob Marley
  •   Lashana Lynch sebagai Rita Marley
  •   Nia Ashi sebagai Rita Marley remaja
  •   Quan-Dajai Henriques sebagai Bob Marley remaja
  •   James Norton sebagai Chris Blackwell
  •   Tosin Cole sebagai Tyrone Downie
  •   Umi Myers sebagai Cindy Breakspeare
  •   Anthony Welsh sebagai Don Taylor

Sinopsis Film One Love

Seperti yang disinggung sebelumnya film ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup dari seorang musisi legendaris Reggae, Bob Marley.

Film ini juga akan menggambarkan perjuangan Bob Marley menghadapi inner child-nya yang belum sembuh. Selain itu konflik rumah tangga dan kesulitannya dalam mencari inspirasi dalam menciptakan lagu.

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR