Sinopsis Film The Union, Aksi Dunia Spionase yang Dikemas Lucu Sekaligus Menegangkan

27 Aug 2024 10:08 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam film "The Union." Sumber: Netflix.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

The Union adalah film bergenre komedi thriller yang siap menghibur penonton di Netflix. Film ini rilis pada Jumat (16/8/2024). Sejumlah cast ternama beradu akting dalam film ini. Sebelum menonton, simak sinopsis film The Union berikut ini.

The Union disutradarai oleh Julian Farino. Ia menggandeng Joe Barton dan David Guggenheim sebagai penulisnya. Dengan durasi 133 menit, The Union akan menghadirkan pengalaman tersendiri bagi penontonnya. Petualangan para pemain yang terjebak dalam dunia spionase terlihat sangat menantang sekaligus lucu.

Sejumlah cast ternama ikut berperan dalam The Union. Sebut saja mereka Mark Wahlberg, Halle Berry, J.K. Simmons, Mike Colter, Alice Lee, dan masih banyak lagi. Tak hanya aksi mereka memukau, penonton juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah selama menyaksikan The Union.

Penasaran dengan alur ceritanya? Berikut sinopsis film The Union.

Sinopsis film The Union

The Union akan mengikuti kisah Mike McKenna (Mark Wahlberg) yang bekerja sebagai tukang bangunan. Ia hidup tenang bersama ibunya. Namun, ketenangan ini hanyalah sementara.

Mike McKenna memutuskan untuk berkunjung ke suatu bar. Tiba-tiba, ia bertemu dengan mantan pacar semasa SMA, Roxanne Hall (Halle Berry). Mereka berbincang nostalgia yang sangat indah hingga Mike tidak sadarkan diri usai disuntik obat bius oleh Roxanne Hall.

Ketika terbangun, Mike menyadari bahwa ia sedang berada di kamar hotel di London yang sangat asing. Roxanne Hall menghampiri Mike McKenna dan mengungkapkan maksud “penculikannya”. Roxanne menyebut bahwa dirinya adalah agen rahasia dari The Union.

Agen Roxanne tersebut sedang dalam misi penting. Mereka ingin merebut kembali daftar identitas mata-mata Amerika Serikat yang dicuri oleh kelompok misterius. Dalam hal ini, Roxanne membutuhkan seseorang yang tidak terlibat spionase. Ia pun memilih Mike karena namanya tidak tercatat di dokumen mana pun.

Mike McKenna yang awalnya hanya seorang tukang bangunan, kini terpaksa ikut jejak Roxanne dalam dunia spionase. Hidupnya yang nyaman mendadak berubah dalam waktu sekejap.

The Union menawarkan pengalaman tersendiri bagi para penonton. Pasalnya, film ini menyajikan alur cerita yang cukup unik dan berfokus pada masing-masing karakter. Penonton juga akan dimanjakan dengan pemandangan London dan sekitarnya.

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER