Sinopsis Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

13 Maret 2024 17:03 WIB

Narasi TV

Poster film "Titip Surat Untuk Tuhan." Sumber: tix.id.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Film terbaru yang berjudul Titip Surat untuk Tuhan menjadi film yang mempertemukan aktor kenamaan Donny Damara dan Marsha Timothy.

Cerita dalam film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menghadapi berbagai tantangan hidup, terutama dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai sinopsis dan pemain-pemain dalam film ini, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Sinopsis Titip Surat untuk Tuhan

Kehidupan keluarga Satrio (diperankan oleh Donny Damara) tiba-tiba terguncang oleh sebuah musibah yang mendalam, di mana hal itu tak pernah mereka pikirkan sebelumnya.

Meskipun hidup sederhana dengan ekonomi yang pas-pasan, mereka harus menghadapi ujian berat ketika putri sulung mereka, Dinda (diperankan oleh Olivia Morrison), didiagnosis menderita penyakit serius di mata setelah mengalami kecelakaan di sekolah.

Satrio dan istrinya, Utari (diperankan oleh Marsha Timothy), berjuang keras untuk mendapatkan dana yang cukup guna membiayai operasi yang diperlukan untuk menyelamatkan nyawa Dinda.

Sementara itu, adik bungsu mereka, Tulus (diperankan oleh Muhammad Adhiyat), yang menyaksikan kesulitan yang dialami keluarganya, memutuskan untuk mencari pertolongan melalui sebuah surat yang ditujukan kepada Tuhan, sebagai ungkapan harapannya.

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR