Sinopsis Flower Scholars’ Love Story, Drama Saeguk Kisah Romansa Empat Remaja

20 Dec 2022 19:12 WIB

thumbnail-article

Pemeran utama drama Korea "Flower Scholar's Love Story". (Sumber: Instagram/sbsdrama.official)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Memasuki akhir tahun, banyak drama Korea yang siap menemani penggemar K-drama menghabiskan malam tahun barunya, salah satunya adalah drama Flower Scholars’ Love Story.

Menggandeng Kim Jung Min sebagai sutradara, Flower Scholars’ Love Story akan diperankan oleh sederet aktor kondang seperti Shin Ye Eun, Ryeo Un, Kang Hoon, dan Jung Gun Joon. 

Naskah dari drama satu ini ditulis oleh Kwon Eum Mi yang pernah menjadi penulis naskah untuk beberapa drama lain seperti Woman with a Suitcase (2016), Gabdong: The Seriel Killer (2014), Royal Family (2011), dan General Hospital 2 (2008-2009).

Flower Scholars’ Love Story akan bercerita mengenai misteri empat remaja dari pemilik asrama dan siswa penghuni asrama.

Dalam drama tersebut, aktris Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Dan O, seorang anak bungsu yang terpaksa menjadi tulang punggung keluarga dengan menjalankan bisnis penginapan Guest Summer Palace. 

Penginapan tersebut cukup terkenal di kalangan remaja atau orang yang akan menjalani ujian naik pangkat di Inn Ihwawon.

Kemudian Ryeo Un akan berperan sebagai Kang San, Kang Hoon akan berperan sebagai Kim Shi Yeol, dan Jung Gun Joon yang akan berperan sebagai Jung Yoon Ha. 

Ketiganya merupakan sarjana yang tinggal di penginapan milik Yoon Dan O selama ujian naik pangkat.

Seiring berjalannya waktu keempat remaja tersebut saling terikat satu dengan yang lainnya karena misteri dan kasus yang melibatkan keempatnya. 

Kisah menegangkan empat remaja tersebut dimulai ketika Dan O, Kang San, Shi Yeol, dan Yoon Ha berkumpul dan berusaha untuk menemukan Lee Seol yang dinyatakan menghilang 13 tahun yang lalu.

Disinilah kisah petualangan keempat muda mudi tersebut dimulai.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa saja misteri yang harus dihadapi keempat orang tersebut? 

Pecinta K-drama dapat menyaksikan Flower Scholars’ Love Story pada paruh pertama tahun 2023, yang berarti mulai dari Januari hingga April 2023. 

Sayangnya hingga saat ini, Pan Entertainment, selaku rumah produksi drama Flower Scholars’ Love Story, belum mengkonfirmasi apakah drama terbarunya ini dapat disaksikan melalui situs streaming online.

Akan tetapi, sebagai jawaban atas antusiasme penggemar, Pan Entertainment telah memastikan bahwa Flower Scholars’ Love Story dapat disaksikan melalui saluran televisi SBS.

Musim perdana drama satu ini juga telah terkonfirmasi akan berjumlah 16 episode.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER