Sinopsis Great Problem Solver, Drama Tentang Hukum yang Tayang Akhir Januari 2024

3 Jan 2024 13:01 WIB

thumbnail-article

Drama "Great Probem Solver." Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Memasuki tahun 2024, ada banyak sekali drama Korea yang menarik untuk ditonton. Salah satu drama yang dijadwalkan tayang di Netflix pada 31 Januari 2024 berjudul Great Problem Solver. Sebelum menontonnya, berikut sinopsis Great Problem Solver.

Drama Korea (drakor) Great Problem Solver disutradarai oleh Park Jin Suk dengan menggandeng Jung Hee Sun sebagai penulis skenarionya. Sebanyak 16 episode bisa kamu tonton setiap hari Rabu dan Kamis.

Detail plot Great Problem Solver cukup terbatas. Namun, ceritanya sangat menarik untuk diikuti. Ditambah lagi dengan pemerannya yang sering menghiasi layar kaca seperti Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Seperti diketahui, Lee Ji Ah menjadi pemeran Shim Soo Ryun dalam tiga musim The Penthouse: War in Life. Drama lain yang dibintanginya yaitu The Ghost Detective dan Pandora: Beneath the Paradise.

Lantas, bagaimana sinopsis Great Problem Solver? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Great Problem Solver

Great Problem Solver bercerita tentang Solution, sebuah perusahaan terbesar di Korea yang menyelesaikan masalah perceraian. Perusahaan ini akan memberi solusi berupa hukuman bagi pasangan yang buruk dan mengakhiri kehidupan pernikahan klien yang bermasalah.

Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) menjadi pemimpin tim dari Solution. Ia juga menantu dari firma hukum terbesar di Korea. Sayangnya, Kim Sa Ra kehilangan semuanya dalam semalam karena suaminya yang berkhianat.

Dari situ, Kim Sa Ra pun menjadi pemecah masalah perceraian dengan memberi solusi bagi mereka yang berada dalam situasi perceraian tidak adil.

Selama menjalankan tugas di Solution, Kim Sa Ra dibantu oleh Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Ia menjadi mitra bisnis sekaligus penasehat hukum di Solution. Selama menjadi jaksa, Dong Ki Joon menunjukkan kegigihan dan intuisinya yang tajam.

Suatu saat, Dong Ki Joon mengundurkan diri dari posisinya di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Tak ada alasan pasti terkait keputusannya tersebut. Yang pasti, Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon justru semakin dekat saat bekerja sama menyelesaikan kasus perceraian yang sulit.

Apakah mereka mampu menyelesaikan kasus tersebut? Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Temukan jawabannya dalam drama Great Problem Solver.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER