Sinopsis Happy Birth Die, Kutukan Melihat Kematian Seseorang Saat Hari Ulang Tahun

31 Desember 2023 09:12 WIB

Narasi TV

Poster series "Happy Birth Die." Sumber: Vidio.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Tahun baru 2024 akan ada series yang tayang di Vidio. Series ini merupakan adaptasi dari karya Wattpad Risma Ridha Anissa berjudul Happy Birth Die. Karya Wattpad tersebut rilis sejak Februari 2019 dan dibaca jutaan kali. Berikut sinopsis series Happy Birth Die.

Series Happy Birth Die rencananya akan rilis pada Januari 2024. Namun, kamu sudah bisa menonton trailer-nya mulai dari sekarang. Series ini digarap oleh Screenplay Films yang sempat memproduksi Pertaruhan The Series 2. Setelah ini, Screenplay Films juga akan menayangkan series Ratu Adil dan Santri Pilihan Bunda.

Happy Birth Die disutradarai oleh Kuntz Agus. Namanya cukup dikenal dalam perfilman Indonesia. Beberapa series yang disutradarainya pun laku di pasaran seperti My Nerd Girl (2022-2023) dan Jingga & Senja (2021). Ada pula film berjudul Surga yang Tak Dirindukan (2015), Dear Nathan: Thank You Salma (2022), dan Galaksi (2022).

Dalam seriesnya kali ini, Kuntz Agus menggandeng pemain ternama seperti Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee dan Shania JKT48, Olivia Jensen, dan lain sebagainya. Tak ayal jika Happy Birth Die sangat dinantikan.

Sinopsis Happy Birth Die

Jika biasanya orang-orang menganggap hari ulang tahun adalah hari membahagiakan, maka ini tidak berlaku pada Pijar (Natasha Wilona). Ia sangat membenci hari ulang tahun karena kemampuan yang dimilikinya.

Pijar bisa melihat kematian seseorang yang sedang berulang tahun. Hal tersebut lantas membuat Pijar trauma dan berusaha menutupinya. Alih-alih hidup normal seperti orang pada umumnya, Pijar justru dijauhi teman-temannya karena dinilai aneh. Bahkan mereka menjuluki Pijar sebagai zombie.

Pijar percaya bahwa kutukan akan hilang jika bertemu dengan cinta sejatinya. Di tengah situasi tersebut, Pijar bertemu dengan Heksa (Emir Mahira), lelaki yang cukup populer di sekolah. Banyak perempuan yang ingin mendekati Heksa.

Pijar dan Heksa sebenarnya sama-sama malas berurusan satu sama lain. Namun, mereka dihadapkan pada situasi di mana harus tampil bersama dalam acara sekolah. Dari situ, Pijar dan Heksa saling mengetahui rahasia masing-masing. Rupanya, Heksa memiliki fobia terhadap hantu.

Seperti apa kelanjutan hubungan Pijar dan Heksa? Apakah Heksa bisa meluluhkan hati Pijar dan membuatnya lepas dari kutukan? Temukan jawabannya dalam series Happy Birth Die yang tayang 12 Januari 2024.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR