Sinopsis Healer of Children, Sulitnya Pekerjaan Dokter Anak

31 Dec 2022 17:12 WIB

thumbnail-article

Foto poster drama Mandarin, Healer of Children. (Sumber: Youku TV)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Drama Healer of Children adalah salah satu drama China yang tayang pada November 2020 melalui stasiun televisi Beijing TV. 

Memiliki genre medical-romance, Healer of Children disutradarai oleh Yang Lei. Sebelumnya, Yang Lei merupakan sutradara dari serial Mandarin Novoland: The Castle in The Sky (2019).

Selain itu, drama yang satu ini juga dibintangi oleh sederet artis terkenal Tiongkok, seperti Chen Xiao, Yue Yao Li, Olivia Wang, Jia Qing, dan Calvin Yu.

Dalam drama Healer of Children, Yue Yao Li akan berperan sebagai Gu Li Feng, Chen Xiao  berperan sebagai Deng Zi Ang, Olivia Wang berperan sebagai Jiao Jia Ren, Jia Qing berperan sebagai Gu Jia Ren, dan Calvin Yu akan berperan sebagai Zu Bing Ze.

Sinopsis Healer of Children (2020)

Healer of Children bercerita tentang perjuangan Jiao Jia Ren (Olivia Wang) dalam meraih mimpinya sebagai dokter anak di Rumah Sakit Tongxin, salah satu rumah sakit ternama yang ada di Cina. 

Ia direkrut sebagai salah satu dokter anak karena Gu Li Feng (Yue Yao Li), direktur Rumah Sakit Tongxin meminta langsung pada Jia Ren untuk menjadi dokter di sana.

Namun, meskipun Jiao Jia Ren bekerja di rumah sakit karena rekomendasi salah satu petinggi rumah sakit, ia tetap harus berjuang untuk membuktikan bahwa Ia mampu dan memang memiliki kemampuan untuk menjadi seorang dokter anak.

Dalam perjuangannya untuk menjadi dokter anak, Jia Ren akan bertemu dengan Deng Zi Ang (Chen Xiao) dan Wang Han (Zhu Jia Qi) yang sama-sama berjuang untuk mengembangkan diri menjadi dokter anak di Rumah Sakit Tongxin. 

Tentunya kisah perjalanan mereka akan dibumbui dengan konflik yang rumit dan juga nuansa romantis yang terjalin antar tokohnya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Jia Ren untuk menjadi seorang dokter anak?

Karena Healer of Children sudah tayang pada tahun 2020, penonton  dapat menyaksikan keselurusah 44 episode drama tersebut melalui situs streaming dari Cina, Youku TV dan Mango TV. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER