Sinopsis The Silence of The Monster, Kisah Romansa Pengelola Barang Antik

30 Dec 2022 22:12 WIB

thumbnail-article

Cuplikan video highlight serial The Silence of The Monster (2022). (Sumber: iQiyi)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Tidak hanya industri drama Korea yang selalu memiliki alur cerita dan genre yang menarik, namun industri drama Cina juga memiliki segudang alur cerita yang tak kalah menarik, salah satunya adalah drama berjudul The Silence of Monster yang disutradarai oleh Ying Ying Lu. 

Serial The Silence of Monster ini dibintangi oleh Bi Wen Jun, Zhu Zheng Ting, Annie Sun, dan Baby Zhang. 

Serial ini juga dibintangi sejumlah aktor lain seperti Dong Zhi Yi, Peng Bo, Xu Jia Le, Duan Ao Juan, Gary K, dan Xie Hong Xin.  

Disutradarai oleh Yvonne Yang, series The Silence of The Monster pertama kali dirilis pada 23 Desember 2022.

Drama bergenre petualangan misteri ini memiliki 36 episode dan berdurasi 36 menit setiap episodenya.

Sinopsis The Silence of The Monster (2022)

The Silence of  Monster menceritakan kisah He Chu Feng (Bi Wen Jun) dan Luo Bin Zhu Zheng Ting), dua lelaki yang menjadi pengelola toko barang antik bernama Monster Vintage dan memiliki kepribadian yang misterius. Uniknya kedua orang tersebut dapat dengan mudah menilai barang antik hanya dengan beberapa saat saja.

Hingga akhirnya, suatu hari datang Sui Yui (Anne Sun), seorang pengacara magang, dan Fang Qi (Baby Zhang), seorang pelelang barang antik datang ke Monster Vintage. Sui Yui akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara dengan Chu Feng dan Luo Bin.

Kehadiran Sui Yui membawa perubahan dalam kehidupan Chu Feng dan Luo Bin. Selain membantu jalannya Monster Vintage, Sui Yui juga terlibat kisah cinta dengan Chu Feng.

Sementara itu, Fang Qi juga memutuskan untuk tinggal bersama dengan Chu Feng, Luo Bin, dan Sui Yui karena ia cedera dan membutuhkan bantuan orang lain untuk beraktivitas. Disinilah Luo Bin jatuh hati pada Fang Qi.

Akan tetapi, kisah cinta yang mulai terjalin antara para tokoh diusik oleh sebuah misteri aneh yang memaksa keempat orang tersebut mau tak mau mencoba untuk mengurainya.

Bagaimana kisah romansa keduanya berlanjut? Apa misteri yang ada di The Silence of The Monster? Kamu bisa menonton drama The Silence of The Monster di penyedia layanan streaming iQiyi.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER