Sinopsis High Society: Kisah Cinta Rumit Antara Si Kaya dan Si Miskin

20 May 2023 10:05 WIB

thumbnail-article

Poster drama "High Society." Sumber: Soompi.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

High Society merupakan drama Korea yang mengangkat kisah cinta anak konglomerat dengan keluarga miskin yang dibumbui banyak konflik rumit di dalamnya.

High Society merupakan drama Korea yang sudah tayang pada 8 Juli 2015 lalu. Drama bergenre romance ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Kim You Jin, Sung Joon, dan Lim Ji Yeon.

Drama dengan total 16 episode dan berdurasi 1 jam setiap penayangannya ini menggandeng Choi Young Hoon sebagai sutradara. Sementara Ha Myung Hee didapuk sebagai penulis naskah.

Chaebol’s Daughter merupakan judul lain dari drama High Society. Drama ini merupakan produksi HB Entertainment.

Sinopsis High Society

High Society mengisahkan kehidupan Jang Yoon Ha (Kim You Jin). Ia merupakan putri bungsu dari keluarga kaya, suatu hari dia dijodohkan dengan pria kaya raya bernama Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik).

Namun, bukannya menerima, Jang Yoon Ha memilih kabur dari rumah dan bekerja paruh waktu di sebuah food market.

Saat bekerja sebagai pelayan tersebut, ia sengaja menyembunyikan identitasnya agar bisa menemukan laki-laki tulus yang menyayanginya tanpa harus memandang status.

Seiring berjalannya waktu, Jang Yoon Ha bertemu dengan orang-orang tulus yang menyayanginya, salah satunya Lim Yi Ji (Lim Ji Yeon), rekan kerjanya yang berasal dari keluarga sederhana.

Lim Yi Ji tidak menyangka bahwa Jang Yoon Ha adalah anak orang kaya. Suatu hari Jang Yoon Ha bertemu dengan Choi Joon Ki (Sung Joon) pria miskin yang terobsesi menikahi perempuan kaya.

Ia memiliki wajah tampan dan kepribadian yang pintar. Dalam berbagai moment pertemuan Jang Yoon Ha tertarik dengan Choi Joon Ki. Namun ia menolaknya karena Choi Joon Ki mengira Jang Yoon Ha adalah wanita miskin.

Sementara pria yang dijodohkan dengan Jang Yoon Ha, Yoo Chang Soo tertarik dengan Lim Yi Ji, karena wanita tersebut tulus mencintainya tanpa melihat kekayaan Yoo Chang Soo.

Lantas bagaimana kisah ini berakhir? Akankan masing masing dari mereka menikah dan berakhir bahagia dengan pasangan pilihannya?

Penghargaan yang diraih High Society 

Sekilas, cerita drama High Society mungkin terkesan klise. Namun para aktor yang terlibat didalamnya mampu membangun chemistry yang apik di dalam cerita.

Jadi tidak heran kalau drama ini berhasil menyabet penghargaan di beberapa ajang nominasi bergengsi seperti: Best New Actress dari ajang 8th Korea Drama Awards dan 4th APAN Star Awards.

Tidak hanya itu, Ji Yeon dan Park Hyung Sik sama-sama meraih penghargaan New Star Award dari 23rd SBS Drama Awards.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER