Sinopsis The Childe: Kisah Misterius di Balik Mimpi Petinju Profesional

16 May 2023 18:05 WIB

thumbnail-article

Aktor kenamaan Korea Kim Seon Ho dalam sebuah poster film The Childe. (Sumber: Soompi)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Film Korea The Childe akan segera dirilis pada Juni 2023, hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar film Korea, khususnya para fans Kim Seon Ho.

Film noir Korea ini merupakan garapan sutradara Park Hoon Jung. Nama Park Hoon Jung cukup terkenal dikalangan pecinta film Korea, pasalnya sederet judul film populer pernah ia garap seperti V.I.P (2017) dan I Saw the Devil (2010).

The Childe mengisahkan tentang seorang petinju ilegal yang menjadi incaran pemburu misterius.

Para bintang yang berperan di The Childe

Selain menggandeng sutradara kenamaan Korea, daftar pemain yang memerankan film ini juga tidak kalah populer. 

Jajaran pemeran film ini diisi oleh aktor sekaliber Kim Seon Ho yang merupakan aktor terkenal Korea.

Sederet drama populer pernah ia perankan seperti Catch The Ghosh (2019), Startup (2020) dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021). 

The Childe jadi film yang istimewa untuk Kim Seon Ho karena film ini merupakan debut pertama kalinya aktor kelahiran 1986 tersebut di industri film layar lebar Korea.

Selain Kim Seon Ho, film ini turut diperankan oleh aktor senior Korea Kim Kang Woo.

Namanya sudah cukup populer bagi pecinta drama Korea seperti My Contracted Husband, Mr Oh (2018) dan masih banyak yang lainnya. 

Selain dua aktor kawakan tersebut, film dengan nama lain Sad Tropical ini juga akan diperankan oleh aktor rookie Kang Tae Joo.

Kang Tae Joo mungkin masih cukup asing ditengah pecinta drama atau film Korea, tapi selama karirnya ia telah membintangi tiga judul drama seper Missing: The Other Side (2020), Nara’s Marvelous Days (2021) dan Hello, Me! (2021).

Di daftar pemain perempuan, ada aktris cantik Go Ara yang juga turut berperan di film The Childe

Pesona, akting, dan wajah cantiknya sudah tidak asing dikalangan pecinta Korea. Sederet drama populer telah Go Ara perankan, seperti Reply 1988 (2015), Hospital Playlist (2019) dan Do Do Sol Sol La La Sol (2020).

Sinopsis The Childe (2023)

Film The Childe mengisahkan tentang mimpi seorang pemuda menjadi petinju profesional bernama Marco (Kang Tae Joo). 

Ia adalah seorang pemuda blasteran Korea-Filipina yang sangat gigih mengejar mimpinya.

Segala cara ia tempuh dan lakukan untuk bisa bergabung menjadi petinju profesional dan ilegal. Suatu hari Marco bertemu dengan Childe.

Childe sendiri merupakan pemburu misterius yang muncul di depan Marco, selain itu dalam situasi yang lain ia bertemu dengan Gwigongja (Kim Seon Ho) seorang bangsawan yang cukup misterius dengan identitas dan kehidupan aslinya.

Marco kemudian terseret ke dunia ilegal yang membuatnya harus berurusan dengan dunia kejahatan, banyak pihak yang mengincar untuk menghabisi nyawa Marco.

Seperti apa kisahnya? Mampukan Marco melewati hidup yang pelik dan berhasil menjadi petinju profesional? Dan siapakah sebenarnya sosok Childe?

Serunya keseluruhan film The Childe dapat ditonton di bioskop pada Juni 2023 mendatang.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER