Sinopsis I Woke Up A Vampire, Kisah Remaja Setengah Vampir

3 April 2024 18:04 WIB

Narasi TV

Poster film " I Woke Up A Vampire." Sumber: Netflix.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

I Woke Up A Vampire merupakan serial orisinal Netflix yang rilis pada 2023. Serial asal Kanada ini mengusung genre fantasi dan komedi tentang seorang remaja setengah vampir. 

Dengan total 16 episode, I Woke Up A Vampire menawarkan cerita yang unik dan penuh kejutan dari sutradara Thomas W. Lynch.  

Serial ini dibintangi oleh Kaileen Chang, Niko Ceci, Zebastin Borjeau, Aaliyah Cinello, Ipsita Paul, Rainbow Sun Francks, Jayd Deroché, Kris Siddiqi, Ana Araújo, serta Dan Abramovici.

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari I Woke Up A Vampire?

Sinopsis I Woke Up A Vampire

Cerita dimulai pada hari ulang tahun ke-13 seorang gadis remaja bernama Carmie Henley (Kaileen Chang). Carmie baru mengetahui fakta bahwa dirinya ternyata adalah anak adopsi. 

Namun, bukan kenyataan itu saja yang mengejutkan Carmie di hari ulang tahunnya. Terdapat satu rahasia besar lainnya yang mengubah hidup Carmie secara drastis, yakni fakta bahwa dirinya merupakan manusia setengah vampir. 

Usai mengetahui jati diri yang sebenarnya, Carmie menjumpai bahwa ia memiliki taring seperti vampir. Tak hanya itu, ia juga memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi sangat berbeda dengan orang-orang di sekitarnya. 

Dalam perjalanan mencari identitasnya, Carmie dibantu oleh sahabatnya yang gemar membaca komik, Kev Gardner (Niko Ceci). 

Berkat buku komik yang sering mereka baca bersama, keduanya menyadari bahwa Carmie adalah seorang Vampling, yakni perpaduan antara manusia dan vampir. 

Mengetahui fakta tersebut, Carmie harus menjalani kehidupan barunya sebagai seorang remaja Vampling dengan kekuatan super. 

Kekuatan itu antara lain berupa kemampuan bergerak secara cepat, tenaga yang luar biasa, serta ledakan energi yang tak terbendung. 

Namun, seiring dengan kekuatan super yang kini dimilikinya, Carmie harus berhadapan dengan musuh-musuh yang berbahaya. 

Dengan munculnya seorang pemburu vampir di kota mereka, Carmie jadi tak bisa menjalani kehidupan sebagaimana remaja normal lainnya lantaran bahaya yang mengancam nyawanya. 

Di tengah masa puber dan kesibukan sekolah, ia juga harus mempelajari silsilah dan sejarah keluarganya yang penuh misteri. 

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR