Sinopsis Layangan Putus The Movie, Kelanjutan Kisah Aris-Kinan usai Perceraian

21 Dec 2023 15:12 WIB

thumbnail-article

Poster "Layangan Putus." Sumber: IMDb

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Film Layangan Putus The Movie yang merupakan versi layar lebar dari serial web Layangan Putus telah rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 Desember 2021. 

Layangan Putus The Movie diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Benni Setiawan yang sebelumnya juga menggarap versi serialnya. 

Sebagai informasi, serial Layangan Putus mendapatkan popularitas yang cukup tinggi pada tahun rilisnya yakni 2021. Hal ini dikarenakan premis cerita yang menarik serta daftar pemainnya yang terkenal. 

Tak hanya itu, Layangan Putus juga menarik perhatian banyak penonton lantaran ceritanya yang diangkat dari kisah nyata.

Cerita dalam film Layangan Putus The Movie melanjutkan dari serial sebelumnya yang mengisahkan kehidupan Aris dan Kinan usai bercerai. 

Dalam versi filmnya, pemeran karakter Kinan digantikan dari yang awalnya Putri Marino menjadi Raihaanun. 

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan turut membintangi film bergenre drama romansa ini mulai dari Reza Rahadian, Anya Geraldine, Marthino Lio, Ira Wibowo, Graciella Abigail, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, hingga Bukie B. Mansyur. 

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Layangan Putus The Movie melanjutkan kisah dari versi series yang berakhir dengan bercerainya Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun). 

Usai bercerai dengan suaminya, Kinan melanjutkan hidup sebagai orang tua tunggal bersama putrinya, Raya (Graciella Abigail) dan kembali bekerja sebagai dokter. 

Suatu hari, Aris mengunjungi Kinan dan Raya bersama perempuan yang pernah menjadi selingkuhannya, Lydia (Anya Geraldine). 

Rupanya, Lydia yang berstatus sebagai selingkuhan Aris menuntut untuk dijadikan istri. Namun, Aris harus meminta pendapat terlebih dahulu kepada Kinan. 

Diam-diam, Aris juga memendam keinginan untuk mendapatkan hati Kinan sekaligus Lydia. Suatu malam, dalam keadaan mabuk, Aris berusaha mencumbu Kinan. Hal ini menimbulkan kesalahpahaman dan membuat Lydia merasa dikhianati. 

Di sisi lain, Kinan hanya ingin Aris dan Lydia menghilang dari kehidupannya dan Raya. 

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di film Layangan Putus The Movie yang tayang mulai 21 Desember 2023 di bioskop tanah air. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER