Sinopsis Long Live Love: Kisah Pasangan di Ambang Perpisahan

8 Jun 2023 15:06 WIB

thumbnail-article

Chompoo Araya Alberta Hargate, pemeran Meta dalam film Thailand, "Long Live Love." Film ini akan tayang pada 29 Juni 2023. Sumber: Akun Instagram @chomismaterialgirl.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Long Live Love adalah kisah pasangan suami istri yang sudah diujung tanduk, film Thailand bergenre komedi romantis ini akan dijadwalkan tayang pada 29 Juni 2023. Berikut sinopsis Long Live Love.

Film garapan sutradara Mook Piyakarn Bootprasert menggandeng sejumlah nama seperti Sunny Suwanmethanon, Araya A. Hargate, Becky Armstrong, Nopachai Chaiyanam, Niti Chaichitathorn, Sadanont Durongkhaweroj, dan Pannawit Phattanasiri.

Sinopsis Long Live Love

Film ini mengisahkan perjalanan hidup sepasang suami istri bernama Sati (Sunny Suwanmethanont) dan Meta (Chompoo Araya Albberta Hargate) yang telah berada di ujung tanduk pernikahan, hubungan mereka diketahui sudah tidak harmonis lagi.

Suatu hari Sati mengalami kecelakaan dan membuatnya mengalami amnesia atau hilang ingatan. Salah satu cara agar ingatan Sati kembali pulih adalah dengan dengan mengambil ulang foto-foto lamanya yang memiliki memori dan rahasia di dalamnya.

Lantas bagaimana dengan Nasib Sati? Akankah ia kembali bisa mengingat memori akan masa lalunya? Dan bagaimana dengan hubungannya dengan Meta? Akankah mereka kembali akur dan menjalankan kehidupan harmonis?

Tentang Pemain

Selain sinopsisnya, film Thailand satu ini juga memiliki para pemain yang tidak kalah menarik untuk dibahas. Berikut ulasan lengkapnya:

Sunny Suwanmethanont

Sunny Suwanmethanont merupakan aktor Thailand keturunan Prancis dan Singapura dan telah menjadi bagian dari agensi Nadao Bangkok.

Ayah Sunny Suwanmethanont merupakan keturunan Thailand dan Singapura, sementara  ibunya orang Prancis. Sunny bersekolah di Surasakmontree School di Bangkok dari kelas 1 sampai 6 dan lulus dari Assumption University, jurusan Seni Komunikasi.

Sunny Suwanmethanont memulai debutnya di industri hiburan dengan membintangi beberapa iklan. Tahun 2005 dia mulai menjajal dunia akting dengan membintangi film berjudul Dear Dakanda. Dari film tersebut ia mendapatkan penghargaan di ajang Kom Chad Luek sebagai aktor terbaik.

Chompoo Araya Alberta Hargate

Nama artis Chompoo Araya Alberta Hargate sudah tidak asing lagi bagi industri seni hiburan Thailand. Pasalnya, ia sudah cukup terkenal dengan segudang pengalaman dan prestasi.

Artis yang dikenal dengan julukannya Chompoo yang berarti 'merah muda' dalam bahasa Thai ini telah memulai karirnya dari tahun 1998 sebagai pemenang kontes kecantikan Miss Motor Show Contest.

Selain sebagai model dan artis, ia juga seorang model dan penyanyi yang telah tampil di banyak video music, bahkan dia juga menjadi pembawa acara program TV terkenal seperti 3 Zaap, Jor Lok Maya, Sat Zone, Jamook Mod, dan Kun Park.

Chompoo lahir di Thailand dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu Thailand-Laos. Dia lulus dari Rangsit University dengan gelar Bachelor of Arts (B.A. English).

Sepanjang karirnya Chompoo telah menerima lebih dari 50 penghargaan, seperti FHM Sexiest Actress di Thailand Awards 2007-2010, W Style Awards, Siamdara Stars Awards, dan The Best Actress Awards.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER