Sinopsis Money Heist: Korea Season 2, Hadir Berapa Episode?

22 Desember 2022 13:12 WIB

Narasi TV

Poster serial Money Heist: Korea. (Sumber: Netflix.com)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Serial Money Heist: Korea kini Kembali hadir untuk menyapa penggemarnya dengan season keduanya yang tajuk Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II

Pada musim kedua kali ini, Money Heist Korea akan melanjutkan cerita musim pertamanya yang berakhir menggantung.

Serial yang diadaptasi dari serial asal Spanyol dengan judul La Casa de Papel (2017-2021) ini masih menggandeng sejumlah aktor dan aktris yang berperan di season sebelumnya seperti Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, dan Park Hae Soo.

Serial yang disutradarai oleh Kim Hong Sun ini tayang di Netflix sejak 9 Desember 2022. Naskah skenario serial ini ditulis oleh Ryu Yong-jae dan diproduseri ada Alex Pina.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II akan hadir dalam 6 episode.

Sinopsis Money Heist: Korea season 2 (2022)

Drama bergenre kriminal ini masih menceritakan tentang Profesor dan kelompoknya yang berusaha keluar dari Percetakan Uang Korea Bersatu.

Perampokan kelompok bertopeng Hahoetal telah mencapai puncaknya, kini perampokan terbesar sepanjang abad tersebut menyisakan satu masalah: bagaimana cara untuk keluar dari gedung percetakan uang.

Masalah semakin rumit ketika Profesor (Park Hae-Soo) tengah dikejar oleh kepolisian Korea Selatan.

Profesor harus mencari cara untuk terbebas dari kejaran polisi dengan melintasi reruntuhan jalur bekas perang Korea Utara-Korea Selatan.

Profesor juga menghadapi ancaman terkuaknya identitas asli dari otak di balik perampokan ini.

Sementara Profesor berusaha keluar dari kejaran polisi, masalah dalam gedung percetakan uang justru kian memuncak.

Para gerombolan kriminal tersebut justru menunjukkan tanda-tanda terpecah. Berlin (Park Hae Soo) harus menyatukan fokus para kriminal tersebut demi mengikuti rencana Profesor. 

Para sandera dalam gedung juga mulai memberikan masalah di saat-saat yang genting.

Selain itu drama ini juga menghadirkan sisi romansa hubungan Rio (Lee Hyun Woo) dan Tokyo serta Denver (Kim Ji Hoon) dan Mi Seon (Lee Joo Bin) yang tumbuh di  tengah kekacauan.

Kisah romansa juga berkembang dalam diri Profesor dan Inspektur Seon Woo Jin (Kim Yunjin) yang tumbuh seiring keduanya saling kejar-kejaran.

Akankah perampokan terbesar sepanjang abad ini akan berakhir mulus? Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II dapat disaksikan melalui penyedia layanan streaming Netflix.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR