Sinopsis The Escape of Seven: 7 Napi Yang Berusaha Kabur Dari Penjara

20 Dec 2022 20:12 WIB

thumbnail-article

Para aktor pemeran Drakor The Escape of Seven. Sumber: mydramalist.com.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Sinopsis The Escape of Seven (2023) menceritakan tentang tujuh tahanan yang masuk penjara secara bersamaan dan mereka sama-sama mencoba kabur dari hukuman tersebut. The Escape of Seven direncanakan akan tayang pada 2023, untuk bulan dan tanggal pastinya belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Drama yang akan tayang di SBS ini merupakan garapan sutradara Joo Dong Min dan naskahnya ditulis oleh Kim Sun Ok. Drama ini menjadi ajang reuni bagi Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon dan Uhm Ki Joon. Ketiganya pernah terlibat adu akting di drama populer Korea Penthouses musim 1, 2 dan 3

Selain Shin Eun Kyung dan Uhm Ki Joon ada sederet pemain yang ikut terlibat seperti Hwang Jung Eum, Lee Joon, Yoon Jong Hoon, dan Lee Yoo Bi. 

Alur The Escape of Seven serta Nama Karakter-Karakternya

Melansir dari laman mydramalist.com,  The Escape of Seven menceritakan tentang tujuh sahabat yang masuk penjara secara bersamaan dan mereka merencanakan untuk kabur dari penjara secara bersama-sama.

Ketujuh narapidana ini terlibat dalam kasus penghilangan seorang gadis. Ada karakter Matthew Lee yang merupakan seorang pengusaha di bidang platform seluler di Korea. Sosoknya sangat misterius sehingga tidak banyak orang tahu tentangnya.

Selain itu ada karakter Geum Ra Hee, yang, merupakan seorang CEO dari perusahaan produksi drama. Ia merupakan sosok wanita ambisius dalam mengejar karir dan uang. Geum Ra Hee juga mencoba mencari putrinya yang hilang selama 15 tahun hanya untuk mendapatkan harta warisan besar.

Lalu ada Min Do Hyuk, seorang preman yang tidak memiliki tujuan dan mimpi dalam hidupnya. Tapi dia memiliki sikap setia meski tak jarang hidupnya penuh dengan pengkhianatan.

Di sisi lain ada Yan Ji Mo yang memiliki sifat serakah dan pandai memfitnah orang. Ia juga merupakan seorang CEO di sebuah agency ternama bernama Cherry Entertainment. Di balik sikapnya yang keras, Yang Ji Mo adalah sosok yang lembut.

Han Mo Ne merupakan gadis cantik yang memiliki banyak penggemar, ia berasal dari keluarga kaya raya namun sifatnya yang suka berbohong menjadi kelemahan yang cukup merugikan dirinya sendiri. 

Cha Joo Ran merupakan seorang dokter kandungan yang tinggal dengan pria kaya, ia begitu mencintai uang namun ia merasa ada yang salah dalam hidupnya. Terakhir, Go Myung Ji adalah karakter yang suka berbohong demi menutupi kesalahanya dan melindungi apa yang berharga dalam hidupnya. Go Myung Ji berprofesi sebagai seorang guru seni.

Seperti apa cerita lengkap dari The Escape of Seven? Akankah ketujuh narapidana itu berhasil kabur dari penjara? Mari kita tunggu penayangannya tahun depan.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER