Sinopsis My Happy Ending, Reuni Jang Na Ra dan Son Ho Jun setelah 6 Tahun

13 Dec 2023 19:12 WIB

thumbnail-article

Poster drama "My Happy Ending." Sumber: Viu.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktris Jang Na Ra dan aktor Son Ho Jun akan kembali beradu akting dalam drama Korea My Happy Ending. Mereka terakhir kali berada di proyek yang sama saat membintangi drama Go Back Couple pada 2017 silam. 

Sama seperti di Go Back Couple, Jang Na Ra dan Son Ho Jun juga akan berperan sebagai pasangan suami-istri di My Happy Ending. Selain Jang Na Ra dan Son Ho Jun, My Happy Ending juga dibintangi oleh So Yi Hyun, Lee Ki Taek, Kim Hong Pa, Park Ho San, dan masih banyak lagi.

Drama yang rencananya tayang pada akhir tahun 2023 ini ini mengusung genre thriller psikologis. Jo Soo Won, sutradara yang pernah menggarap Pinocchio (2014), akan mengarahkan drama ini. Sementara itu, naskah My Happy Ending ditulis oleh Baek Sun Hee. 

Seperti apa sinopsis drama Korea My Happy Ending?

Sinopsis My Happy Ending

My Happy Ending bercerita tentang Seo Jae Won (Jang Na Ra), seorang perempuan yang beruntung karena memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang nyaris sempurna.

Jae Won adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang memiliki penghasilan jutaan dolar setiap tahunnya. Selain itu, Jae Won juga merupakan seorang influencer di media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. 

Untuk melancarkan bisnisnya, Jae Won mempekerjakan seorang desainer, Yoon Te O (Lee Ki Taek), sebagai manajer umum bagian desain di perusahaannya. 

Dalam kehidupan pribadinya, Jae Won telah menikah dengan suami yang sangat dicintainya, Heo Soon Young (Son Ho Jun). Keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. 

Soon Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri. Soon Young adalah orang yang hangat dan ramah serta hampir tidak pernah meluapkan amarahnya. Setelah menikah dengan Jae Won, Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Sementara itu, Kwon Yoo Jin (So Yi Hyun) merupakan kawan satu kampus Jae Won semasa berkuliah di jurusan seni. Berbeda dengan Jae Won, nasib pernikahan maupun pekerjaan Yoo Jin tak terlalu mujur. Yoo Jin merasa iri dengan kehidupan Jae Won yang hampir sempurna. 

Pada suatu titik, Jae Won mendadak mengalami perubahan drastis dalam hidupnya. Dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai. Tak hanya itu, Jae Won juga dihadapkan dengan rahasia yang selama ini disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER